News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Seorang Warga Tewas Tersambar Petir Saat Memperbaiki Genteng Rumah yang Bocor

Seorang Warga Tewas Tersambar Petir Saat Memperbaiki Genteng Rumah yang Bocor

Foto bawah: Korban saat dievakuasi dari atap rumah oleh warga setempat. (dok. My Kuncir)  

sukabumiNews.net, SURADE
– Seorang warga di kampung Cibarehong RT 002/004 Desa Jagamukti Kecamatan Surade Kabupaten Sukabumi, tewas tersambar petir saat sedang memperbaiki genteng rumah yang bocor.

 

Informasi yang dihimpun sukabumiNews korban tewas tersebut diketahui bernama Marwan berjenis kelamin laki- laki usia (23) tahun yang berdomisili di Kampung Curug Lubang Desa Gunungsungging Kecamatan Surade.

 

"Saat itu Marwan mendatangi rumah saya untuk memperbaiki genteng rumah yang bocor di lantai II. Sekira pukul 14.30  Wib, tiba-tiba terdengar bunyi petir dibarengi dengan suara jeritan diatap plafon rumah," ungkap Ahmad, salah satu saksi di TKP kepada wartawan, Jum'at (6/11/2020).

 

Dikatakan Ahmad, ketika ia memanggil Marwan saat itu, Marwan pun sudah tidak menjawabnya. “Saya panik lalu meminta pertolongan kepada tetangga untuk mengecek Marwan yang sedang berada di atap plafon rumah,” ujar Ahmad.

 

"Setelah diperiksa, Marwan terlihat sudah tergeletak tidak sadarkan diri, lalu kita segera mengevakuasi dan membawanya ke RSUD Jampang Kulon untuk dilakukannpertolongan," tutur Ahmad.

 

Namun pihak RSUD Jampang Kulon menyatakan bahwa Marwan sudah tidak bisa tertolong dan sudah meninggal dunia dengan dugaan tewas tersampar petir,” pungkasnya.

 

Pewarta: My Kuncir

Editor: Azis R/Red*

COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas