Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Friday, November 6, 2020

Redaksi sukabumiNews

Seorang Warga Tewas Tersambar Petir Saat Memperbaiki Genteng Rumah yang Bocor

Foto bawah: Korban saat dievakuasi dari atap rumah oleh warga setempat. (dok. My Kuncir)  

sukabumiNews.net, SURADE
– Seorang warga di kampung Cibarehong RT 002/004 Desa Jagamukti Kecamatan Surade Kabupaten Sukabumi, tewas tersambar petir saat sedang memperbaiki genteng rumah yang bocor.

 

Informasi yang dihimpun sukabumiNews korban tewas tersebut diketahui bernama Marwan berjenis kelamin laki- laki usia (23) tahun yang berdomisili di Kampung Curug Lubang Desa Gunungsungging Kecamatan Surade.

 

"Saat itu Marwan mendatangi rumah saya untuk memperbaiki genteng rumah yang bocor di lantai II. Sekira pukul 14.30  Wib, tiba-tiba terdengar bunyi petir dibarengi dengan suara jeritan diatap plafon rumah," ungkap Ahmad, salah satu saksi di TKP kepada wartawan, Jum'at (6/11/2020).

 

Dikatakan Ahmad, ketika ia memanggil Marwan saat itu, Marwan pun sudah tidak menjawabnya. “Saya panik lalu meminta pertolongan kepada tetangga untuk mengecek Marwan yang sedang berada di atap plafon rumah,” ujar Ahmad.

 

"Setelah diperiksa, Marwan terlihat sudah tergeletak tidak sadarkan diri, lalu kita segera mengevakuasi dan membawanya ke RSUD Jampang Kulon untuk dilakukannpertolongan," tutur Ahmad.

 

Namun pihak RSUD Jampang Kulon menyatakan bahwa Marwan sudah tidak bisa tertolong dan sudah meninggal dunia dengan dugaan tewas tersampar petir,” pungkasnya.

 

Pewarta: My Kuncir

Editor: Azis R/Red*

COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close