News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Senyum Itu Ibadah yang Mudah, Murah, dan Menyehatkan

Senyum Itu Ibadah yang Mudah, Murah, dan Menyehatkan

(Foto: Facebook Sobat Kang Fahmi). 

sukabumiNews.net – “BERSYUKUR itu memperindah. Senyum yang menghias bibir, ucapan yang mendamai hati, berbagi maslahat yang mengayakan cinta. Semua jadi pesona.”

 

Itulah ungkapan yang ditulis Wali Kota Sukabumi, H Achmad Fahmi pada sebuah status Halama Facebook ‘Sobat Kang Fahmi’, pada Ahad 1 November 2020, dikutip sukabumiNews, Selasa (3/11/2020).

 

Dalam statusnya juga Achmad Fahmi menyarankan agar jangan lupa untuk selalu senyum.

 

“Jangan lupa untuk selalu senyum, yaa... Meskipun ringan, senyum merupakan amal kebaikan yang tidak boleh diremehkan,” tulisnya.

 

Fahmi juga kemusian mengutip sebuah hadits Rasulullah SAW yang diriwayatkan oleh Imam Muslim, yang artinya: “Janganlah kamu meremehkan kebaikan sekecil apa pun, sekalipun itu hanya bermuka manis saat berjumpa saudaramu."

 

“Senyum juga, memiliki manfaat yaitu membuat tubuh melepaskan hormon endorfin yang mampu mengurangi dan menyingkirkan hormon stress. Tapi omat.. jangan senyum-senyum sendiri 😁,” tulis Fahmi diakhiri dengan sedikit canda.


Senyum itu ibadah yang mudah, murah, dan menyehatkan. Bersyukur itu memperindah. Senyum yang menghias bibir, ucapan...

Dikirim oleh Sobat Kang Fahmi pada Minggu, 01 November 2020

 

Pewarta: Red.

Editor: AM

COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas