News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kedua Jenazah Korban Tenggelam di Bendungan Cikanteh Telah Ditemukan

Kedua Jenazah Korban Tenggelam di Bendungan Cikanteh Telah Ditemukan

Tim SAR gabungan saat mengevakuasi korban dari tengah bendungan, Kamis (26/11/2020). (Foto: Dok. Istimewa)  

sukabumiNews.net, CIEMAS - Dua orang korban yang dikabarkan hilang tenggelam di Bendungan sungai Cikanteh, Desa Ciwaru Kecamatan Ciemas Kabupaten Sukabumi Jawa Barat pada Rabu (25/11/2020) sekitar pukul 13.00 Wib kemarin, hari ini telah ditemukan.


Kedua remaja tersebut yakni Ramdan (13 tahun) dan Saepul Alam (18). Keduanya merupakan warga Kampung Cipanengah Desa Sukamaju Kecamatan Cimanggu Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.


BACA: Berenang di Bendungan Cikanteh, 2 Orang Tenggelam Belum Ditemukan


Keduanya telah ditemukan berkat upaya intensif Tim SAR gabungan dibantu masyarakat setempat, stelah korban pertama Saepul Alam lebih dulu ditemukan pada pencarian sebelumnya. Pencarian saat itu kemudian dihentikan sementara mengingat kondisi dan situasi.


BACA Juga: Satu dari Korban Tenggelam di Bendungan Cikanteh Dotemukan Sudah Tak Bernyawa


"Alhamdulillah berkat kerjasama TIM SAR Gabungan, Jenazah Korban ke 2 atas nama Saepul Alam (18 tahun) hari ini, Kamis (26/11/2020) sudah ditemukan pada pukul 09.12 Wib, masih di dasar sungai diantara bebatuan, tidak jauh dari penemuan jenazah korban pertama," ungkap Ketua tim Sarda Kabupaten Sukabumi, Okih Fajri kepada wartawan, Kamis.


Dengan telah ditemukannya kedua Jenazah korban, tambah Okih, Operasi SAR resmi ditutup.


Tim SARDa Kabupaten Sukabumi juga menyampaikan ucapan termakasih kepada jajaran Koorpos SARDa Ciracap, Surade, dan anggota, Masyarakat Relawan Indonesia (MRI), serta semua pihak potensi SAR yang terlibat oprasi SAR tersebut.


"Teiring doa Jazaakumullaahu khairan katsiro," ucapya.


Kontributor: MRI
Edotor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas