News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Satu dari Dua Korban Tenggelam di Bendungan Sungai Cikanteh Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

Satu dari Dua Korban Tenggelam di Bendungan Sungai Cikanteh Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

Satu korban tenggelam sudah ditemukan Petugas Tim Gabungan. (Foto: Dok. sukabumiNews/Azis R)

sukabumiNews.net, CIEMAS
  Salah satu dari dua remaja yang dikabarkan hilang tenggelam di Bendungan Sungai Cikanteh yang terletak di Kampung Cikanteh RT 02 RW 01 Desa Ciwaru Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, berhasil ditemukan. Namun dalam keadaan sudah tak bernyawa.


Menurut Camat Ciemas Akhmad Gangga, korban yang ditemukan sudah tak benyawa itu adalah Ramdan (13 tahun).


BACA Juga: Berenang di Bendungan Cikanteh, 2 Orang Tenggelam Belum Ditemukan


"Dari dua orang remaja yang dinyatakan hilang, satu orang diantaranya yaitu Ramdan, sudah berhasil ditemukan oleh petugas gabungan dari Muspika Kecamatan yang terdiri dari Camat, Kapolsek, Danramil, Kasi Sosbud, Kasi Trantib, Babinsa Ciwaru, Bhabinkamtibmas Ciwaru bersama warga setempat," kata Akhmad Gangga kepada sukabumiNews melalui Telepon sellularnya, Rabu (25/11/2020).


Sementara Sambung Ahkmad, satu orang lagi yang bernama Saepul Alam (18) hingga saat masih belum ditemukan sebab pencarian dihentikan sementara karena melihat situasi dan kondisi, serta atas persetujuan keluarga korban. Dan rencananya pencarian akan dilanjutkan besok pagi pukul 07.00 WIB.


Dengan adanya peristiwa tersebut, Camat Ciemas mengimbau kepada masyarakat agar senantiasa menjaga anak-anaknya untuk tidak berenang di aliran sungai Cikanteh.


"Hal ini demi mengantisipasi kejadian serupa, terlebih saat ini sudah memasuki musim penghujan," katanya.


"Dan bagi yang akan berkunjung, untuk tetap waspada, dan apabila terdapat kejadian serupa atau pun lainnya agar secepatnya menghubungi Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) baik ke Desa maupun yang ada di Kecamatan," pungkasnya.


BACA Juga: Kedua Jenazah Korban Tenggelam di Bendungan Cikanteh Telah Ditemukan


Pewarta : Azis R/My Kuncir 

Editor : Red* 

COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas