Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Friday, November 20, 2020

Red1

Karyawan A&W Terkonfirmasi Covid-19, Pengunjung City Mall Menurun Hingga 40 Persen

Gerai A&W City Mall Kota Sukabumi terpantau masih tutup untuk sementara.   

sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI – Gerai A&W di area City Mall Sukabumi tutup sementara setelah dikabarkan ada salah satu pegawainya yang meninggal dunia karena terkonfirmasi COVID-19.

 

Akibatnya, jumlah pengunjung ke area City Mall itu pun anjlok hingga 40 persen.

 

Informasi yang dihimpun sukabumiNews, perusahaan A&W ini telah tutup sejak Rabu (18/11/2020).

 

"Semenjak adanya yang meninggal karena terkonfirmasi Covid-19, A&W tutup sementara waktu," terang Manajer City Mall Kota Sukabumi, Irwansyah kepada sukabumiNews, ditemui di lokasi, Jumat (20/11/2020).

 

Setelah adanya yang terpapar, sambung Irwansyah, perusahaan langsung melakukan rapid test terhadap tujuh karyawan A&W. Alhasil, semuanya negatif.

 

Tidak cukup disitu, diinformasikannya bahwa perusahaan itu juga berkoordinasi dengan Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kota Sukabumi untuk melakukan Tes Swab.

 

"Kami masih menunggu hasil swab test yang sudah dilakukan terhadap tujuh karyawan ini. Kalau hasilnya negatif nanti A&W akan kembali dibuka," jelasnya.

 

Irwansyah menuturkan, sejak beredarnya informasi ada karyawannya yang meninggal lantaran terpapar Covid-19, sejumlah pengunjung pun menurun drastis.

 

"Ya, saat ini ada penurunan pengunjung sampai 40 persen. Dan memang sejak awal kami telah membatasi jumlah pengunjung, apalagi bagi pengunjung yang tidak menggunakan masker kami arahkan untuk membeli masker terlebih dulu," ungkapnya.

 

Lebih lanjut Irwansyah mengatakan, untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19, perusahaan A&W jauh-jauh hari sudah secara rutin melakukan penyemprotan cairan disinfektan, serta menyiapkan handsanitizer di depan pintu masuk untuk para pengunjung.

 

"Sebelum masuk, para pengunjung juga dilakukan tes suhu tubuh oleh petugas dan diarahkan menggunakan handsanitizer," terangnya.

 

Sementara itu, salah seorang pengunjung, Chandra (20) mengaku, baru mengetahui adanya karyawan A&W yang meninggal akibat terpapar Covid-19.

 

"Waah saya baru tau Mas, padahal hampir setiap hari belanja ke sini. Jelas khawatir dan takut terpapar," singkatnya kepada wartawan.

 

Pewarta: Azis Ramdhani

Editor: AM

COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close