News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dua Warga Kadudampit Tewas di Dalam Sumur, Ini Penyebabnya

Dua Warga Kadudampit Tewas di Dalam Sumur, Ini Penyebabnya

Petugas BPBD dibantu oleh warga saat mengevakuasi dua korban yang tewas dalam sumur. (Foto: Dok. Azis R)  

sukabumiNews.net, KADUDAMPIT
 – Dua orang warga di Kampung Cimahi Girang, RT 19/06 Desa Cikahuripan, Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, meninggal dunia ketika sedang akan mengganti pompa air di dalam sumur. Diduga korban tewas karena kehabisan oksigen.

 

Keduanya adalah Mudin alias Midun (45) warga Kampung Cimahi Girang, RT 21/06 Desa Cikahuripan, Kecamatan Kadudampit, dan Solib (55) asal Kampung Cisela RT 21/05 Desa Citamiang, Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

 

Berdasarkan infromasi yang diperoleh sukabumiNews, insiden tersebut baru diketahui sekira pukul 14.30 WIB, Ahad (15/11/2020).

 

Plt Sekertaris BPBD Kabupaten Sukabumi, Anita Mulyani menjelasakan kejadian tersebut bermula ketika seorang warga bernamai Mudin alias Midun (45) sedang mengganti mesin pompa air dalam sumur di kedalam sekitar 10 meter. Tiba-tiba Midun langsung menjerit dan minta tolong.

 

"Mendengar teriakan minta tolong dari Midun, Solib yang juga rekannya langsung turun ke dalam sumur untuk membantu, tetapi setelah masuk ke dalam sumur, Solib juga langsung meminta tolong," terang Anita Mulyani kepada sukabumiNews, dihubungi melalui telepon sellulernya, Ahad (15/11/2020).

 

Selain itu, lanjut Anita, teriakandari kedua korban membuat Deri anak dari Solib juga hendak membantu. Namun ketika masuk sampai di tengah sumur, dirinya merasa sesak nafas dan langsung meminta pertolongan.

 

"Teriakan para korban tersebut membuat warga sekitar langsung mendatangi lokasi dan menolongnya. Sementara yang lain segera menghubungi pihak Kepolisian, BPBD, dan Damkar Kabupaten," bebernya.

 

Akibat kejadian tersebut, Mudin alias Midun dan Solib meninggal dunia. Korban diduga tewas lantaran kehabisan oksigen.

 

"Saat ini kedua korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Betha Medica untuk dilakukan proses penyelidikan oleh petugas kepolisian," pungkasnya.

 

Pewarta: Raden S

Editor: Red

COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas