Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Sunday, November 15, 2020

Redaksi sukabumiNews

Beda Pandangan Politik, Ternyata Habib Rizieq Shihab Berbesan dengan Mantan Menteri Kabinet Jokowi

Istri Wakil Ketua MPR RI Fadel Muhammad, Hana Hasanah Shahab sambangi pesta pernikahan putri bungsu Rizieq Shibab, di Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Ahad (15/11/2020).    

sukabumiNews.net, TANAH ABANG – Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) pada Kabinet Indonesia Bersatu II, Fadel Muhammad Al-Haddar ternyata besan dari Habib Rizieq Shihab atau HRS.

 

Hal itu diketahui saat istri Fadel, Hana Hasanah Shahab datang ke pesta pernikahan putri bungsu Habib Rizieq Shihab, Najwa Shihab di Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

 

Dikutip dari laman babe.news, Hasanah datang dengan keluarga besarnya menggunakan Toyota Alpahard warna hitam.

 

Menggunakan gamis berwarna abu-abu, Hana mengungkapkan maksud kedatangannya ke kediaman Habib Rizieq Shihab.

 

 Pantauan Wartakotalive.com, pesta pernikahan cukup lengang.


"Kebetulan saya masih keluarga dengan mempelai pria Irfan Alaydrus. Saya bibinya," ujar Hana ditemui perwarta depan gang rumah Rizieq Shihab, Ahad (15/11/2020) siang.

 

Meski begitu, Hana terlihat tidak datang dengan suaminya, Fadel Muhammad yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua MPR RI.

 

Menurut Hana, suaminya sudah datang pada akad nikah Najwa dan Irfan pada Sabtu (14/11/2020) malam.

 

Fadel bahkan diungkapkannya sempat menjadi wali dari mempelai pria.

 

"Suami sudah datang semalam jadi wali. Hari ini saya datang ditemani sepupu, tante dan keluarga besar lainnya," jelas Hana.

 

Hana berharap baik Najwa dan Irfan menjadi keluarga sakinah, mawadah, warohmah. Ia juga berharap kedua pasangan pengantin itu segera dikaruniai anak.

 

Seperti diketahui Habib Rizieq Shihab menggelar pesta pernikahan putri bungsunya Najwa Shihab.


BACA Juga: Resepsi Pernikahan Putri Habib Rizieq Digelar dengan Tamu Terbatas

 

Pesta pernikahan digelar di kediaman Habib Rizieq Shihab yang beralamat di Gang Paksi, Jalan Petamburan III, Tanah Abang, Jakarta Pusat.


Menurut pantauan Wartakotalive.com, pesta pernikahan cukup lengang. Suasana pesta pernikahan berbeda dengan suasana saat akad nikah yang digelar pada Sabtu (14/11/2020) malam.

 

Jalan Petamburan III pun terlihat masih dapat dilalui umum. Hanya Gang Paksi yang ditutup karena terdapat tenda tamu pernikahan.

 

Belum terlihat pejabat yang datang ke acara pernikahan tersebut sampai Ahad (15/11/2020) siang. (m24)


BACA Juga: Rizieq Shihab Lebih Memilih Istilah Revolusi Akhlak Dibanding Revolusi Mental, Ini Alasannya

 

Sumber: babe.news

Editor: Red

COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close