Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Sunday, November 15, 2020

Redaksi sukabumiNews

Resepsi Pernikahan Putri Habib Rizieq Digelar dengan Tamu Terbatas

Resepsi Pernikahan Putri Habib Rizieq Digelar dengan Tamu Terbatas. (Foto: Okezone/Fakhrizal Fakhri)  

sukabumiNews.net, JAKARTA – Pemimpin Front Pembelas Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab (HRS) akan menggelar resepsi pernikahan putri keempatnya, Syarifah Najwa Shihab pada Ahad (15/11/2020) di Petamburan, Jakarta Pusat.

 

Menurut pantauan Okezone, kondisi di sekitar lokasi masih terlihat lengang dan arus lalu lintas lancar. Kondisi itu berbeda dengan kondisi pada Sabtu (14/11/2020) malam, saat acara akad nikah digelar, di mana polisi melakukan rekayasa lalu lintas karena adanya keramaian.

 

Menurut keterangan Ketua Persaudaraan Alumni 212, Slamet Maarif, resepsi pernikahan Najwa Shihab hari ini digelar dengan jumlah tamu yang terbatas. Dia juga menambahkan bahwa acara itu akan digelar dengan mematuhi protokol Covid-19.

 

"Jadi acaranya sendiri besok sebetulnya respesinya. Ya besok pastinya penerapan protokolnya sesuai yang di dalam. Kalau maulid kan yang datang umat jadi estimasinya belum tahu karena terbuka untuk umum. Kalau maulid nabik an siapa saja bisa hadir makanya kita enggak tahu," urainya pada Sabtu malam.


BACA Juga: Beda Pandangan Politik, Ternyata Habib Rizieq Shihab Berbesan dengan Mantan Menteri Kabinet Jokowi

 

Sumber: Okezone

Editor: Red

COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close