News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Resepsi Pernikahan Putri Habib Rizieq Digelar dengan Tamu Terbatas

Resepsi Pernikahan Putri Habib Rizieq Digelar dengan Tamu Terbatas

Resepsi Pernikahan Putri Habib Rizieq Digelar dengan Tamu Terbatas. (Foto: Okezone/Fakhrizal Fakhri)  

sukabumiNews.net, JAKARTA – Pemimpin Front Pembelas Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab (HRS) akan menggelar resepsi pernikahan putri keempatnya, Syarifah Najwa Shihab pada Ahad (15/11/2020) di Petamburan, Jakarta Pusat.

 

Menurut pantauan Okezone, kondisi di sekitar lokasi masih terlihat lengang dan arus lalu lintas lancar. Kondisi itu berbeda dengan kondisi pada Sabtu (14/11/2020) malam, saat acara akad nikah digelar, di mana polisi melakukan rekayasa lalu lintas karena adanya keramaian.

 

Menurut keterangan Ketua Persaudaraan Alumni 212, Slamet Maarif, resepsi pernikahan Najwa Shihab hari ini digelar dengan jumlah tamu yang terbatas. Dia juga menambahkan bahwa acara itu akan digelar dengan mematuhi protokol Covid-19.

 

"Jadi acaranya sendiri besok sebetulnya respesinya. Ya besok pastinya penerapan protokolnya sesuai yang di dalam. Kalau maulid kan yang datang umat jadi estimasinya belum tahu karena terbuka untuk umum. Kalau maulid nabik an siapa saja bisa hadir makanya kita enggak tahu," urainya pada Sabtu malam.


BACA Juga: Beda Pandangan Politik, Ternyata Habib Rizieq Shihab Berbesan dengan Mantan Menteri Kabinet Jokowi

 

Sumber: Okezone

Editor: Red

COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas