Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Thursday, October 8, 2020

Redaksi sukabumiNews

Zona Merah COVID-19: Pemerintah Tutup Sekolah di Kabupaten Klang, Ini Daftarnya

Ilustrasi: Murid sekolah. (Istimewa) 

Kementerian Pendidikan telah memutuskan untuk menutup semua sekolah di zona merah hingga 23 Oktober


sukabumiNews.net, KUALA LUMPUR – Pemerintah telah memutuskan untuk menutup semua sekolah di zona merah, termasuk di Klang, Selangor, Malaysia, mulai hari ini hingga 23 Oktober karena penyebaran COVID-19.

 

Keputusan tersebut diambil pemerintah menyusul pertanyaan dari orang tua, ahli waris dan pihak sekolah terkait penutupan sekolah di Kabupaten Klang.

 

Adapun daftar sekolah-sekolah yang ditutup Kementerian Pendidikan antara lain sebagai berikut:






Pewarta: Astro Awani

Editor: AM

COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close