Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Friday, October 2, 2020

Redaksi sukabumiNews

Wagub Jabar Hadiri Ziarah Nasional dalam Rangka HUT ke-75 TNI


sukabumiNews, KOTA BANDUNG – Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Barat (Jabar) Uu Ruzhanul Ulum bersama Forkopimda Jabar menghadiri Ziarah Nasional dalam rangka Peringatan HUT ke-75 TNI Tahun 2020 di Taman Makam Pahlawan Cikutra, Kota Bandung, Jum’at (2/10/20).

 

Menurut Wagup yang akrab disapa Kang Uu ini, TNI merupakan alat negara yang bertugas menjaga kedaulatan. Ia pun berharap, TNI terus bersinergi dan semakin dekat dengan masyarakat.

 

Selain itu, Kang Uu juga menilai bahwa TNI turut berperan besar dalam pembangunan, karena keamanan merupakan investasi dalam pertumbuhan ekonomi sebuah negara.

 

"Mudah-mudahan TNI semakin jaya dan hebat serta semakin kuat memiliki daulat terhadap keamanan negara," ucap Kang Uu, seperti dikutip dari Humas Biro Humas dan Keprotokolan Setda Provinsi Jabar (Jabarprov.go.id), Jum’at (2/10/2020).

 

Di HUT ke-75 TNI tahun ini, Kang Uu menekankan akan pentingnya sinergi Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), termasuk di dalamnya TNI dan pemerintah daerah, dalam upaya mewujudkan kesejahteraan masyarakat melalui program pembangunan dan visi Jabar “Juara Lahir Batin”.

 

“Di tengah pandemi global COVID-19, TNI juga turut andil dalam mencegah penularan virus dengan berbagai gerakan dan operasinya, salah satunya edukasi terkait protokol kesehatan dan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) langsung kepada masyarakat,” ucapnya.

 

Masyarakat pun kata Kang Uu harus mendukung program-program TNI, khususnya yang berhubungan langsung tentang kemasyarakatan. (Foto: Dok. Biro Humas dan Keprotokolan Setda Provinsi Jabar)




Pewarta: Novi Gumilar

Editor: Red.

COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close