Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Wednesday, October 28, 2020

Redaksi sukabumiNews

Penggemar sepak bola “Israel” upload lagu-lagu berisi penghinaan kepada Nabi Muhammad di YouTube

Ayman Odeh. (Foto: AA/Net)  

sukabumiNews.net, YERUSALEM – Penggemar sepak bola “Israel” membagikan lagu-lagu yang berisi frasa penghinaan kepada Nabi Muhammad di YouTube, menurut anggota Arab dari Knesset (parlemen “Israel”) Ayman Odeh.

 

Dilansir Anadolu Agency pada Selasa (27/10/2020), Odeh berkata, “Penggemar klub sepak bola Beitar Jerusalem baru-baru ini mengupload lagu-lagu yang menyerang dan menghina Nabi Muhammad di YouTube.”

 

Dia menambahkan lagu-lagu tersebut baru-baru ini mulai mendapatkan popularitas dengan meningkatnya hasutan Islamofobia di dunia.

 

Dia mendesak raksasa internet Google, yang memiliki YouTube, untuk menghapus lagu-lagu yang berisi serangan dan hinaan tersebut.

 

Lagu-lagu itu muncul bersamaan dengan meningkatnya Islamofobia di Prancis yang diwujudkan dalam publikasi gambar dan kartun Nabi Muhammad yang menghina yang memicu kemarahan di seluruh dunia Islam.


BACA Juga: Muslim Prancis Tuduh Macron Pecah Belah Masyarakat

 

Pewarta: Rafa/Arrahmah

Editor : Red

COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close