News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Lagi, Korban Meninggal akibat Terseret Arus Ombak Kembali Terjadi di Pantai Cipasung

Lagi, Korban Meninggal akibat Terseret Arus Ombak Kembali Terjadi di Pantai Cipasung

Atas persetujuan keluarga korban, pada pukul 11.00 Wib korban langsung dibawa ke rumah duka untuk dikebumikan. (Foto: Dok. Istimewa)  

sukabumNews.net
, SURADE – Satu diantara tiga orang penangkap ikan dengan cara menyelam dan menggunakan jamparing hilang terseret arus ombak di kawasan pantai Cipasung kampung Cibanteng Desa Cipeundeuy Kecamatan Surade Kabupaten Sukabumi.

 

Informasi yang dihimpun sukabumiNews, korban diketahui bernama Suhenda (38) bin Sanusi yang merupakan warga kampung Hegarmanah RT 001/008 Desa Buniwangi Kecamatan Surade.

 

"Sekira pukul 03. 00 wib dini hari, Suhendi bersama kedua temannya yakni Asep dan Ripi tengah melakukan penangkapan ikan dengan cara menyelam dan menggunakan jamparing dipantai Cipasung," kata Binmas Polsek Surade Bripka Yudi Sukmawan kepada sukabumiNews, Jum’at (23/10/2020).

 

Setelah Asep dan Ripi naik ke daratan usai menyelam, sambung Yudi, mereka menunggu Sehendi belum juga naik ke permukaan.

 

“Kita menduga korban terbawa arus ombak yang bergulung, dan hingga saat ini kita masih sedang melakukan pencarian bersama masyarakat dan aparat lainnya,” tambah Yudi.

 

Berdasarkan Keterangan dari pihak kepolisian, atas persetujuan keluarga korban, pada pukul 11: 00 Wib, Jum’at (23/10/2020) Suhendi akhirnya dibawa ke rumah duka di kampung Hegarmanah Desa Buniwangi untuk dikebumikan.


BACA Juga: Hilang 3 Hari, Korban Laka Laut Ini Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

 

Pewarta: My Kuncir

Editor: Red

COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas