Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Friday, September 25, 2020

Redaksi sukabumiNews

Tempati Gedung Baru, Radio Megaswara dan MGSTV Gelar Soft Louncing


sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI – Radio Megaswara dan MGSTV resmi pindah gedung dari yang semula berlokasi di Jalan Radio No.1 Aminta Azmali Sriwedari Kota Sukabumi, ke Jalan Sarasa No.11 Jalur Lingkar Selatan Kota Sukabumi.

 

Kepindahan Radio Megaswara dan MGSTV menempati lokasi gedung yang baru ini dilakukan melalui Soft lounching yang dihadiri oleh jajaran direksi Megaswara Network, unsur Muspida Kota Sukabumi, unsur Muspika Cibeureum dan sejumlah tamu undangan lainnya, dengan mengambil tema Bergerak Bersama (BERGEMA) Megaswara yang diisi dengan kampanye protokol kesehatan.

 

Adapun secara seremoni pembukaan gedung baru ini ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan langsung oleh direktur utama Megaswara Network, B Sumarwoto, SE., MM., dan diserahkan kepada Wali Kota Sukabumi, H. Achmad Fahmi pada Kamis, (24/09/2020).

 

Dalam sambutannya, direktur utama Megaswara Netwok, B Sumarwoto mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan semua pihak yang telah memberikan kepercayaan kepada Radio Megaswara sebagai media informasi dan hiburan.

 

"Saya ucapkan terima kasih kepada Pemerintah daerah Kota Sukabumi dan masyarakat yang telah menerima megaswara dan MGSTV di tempat baru ini. Semoga Kehadiran kami dapat menjadi mitra bagi semua pihak dan mudah-mudahan Megaswara Radio dan MGSTV dapat menjadi media lokal yang dapat memberikan kontribusi melaui tayangan siarannya maupun kegiatan event lainnya untuk mengangkat potensi daerah dan masyarakat," ucap B. Sumarwoto.

 

Lebih lanjut  pria yang akrab disapa Mister Toto (MT) ini mengungkapkan, selain membangun gedung studio baru di Sukabumi, Megaswara Network juga baru melounching UGTV Depok dengan Covarage area Jabodetabek. Selain itu, kata MT, pihaknya juga akan membangun dua Station Televisi lokal lainnya di Malang dan Jogyakarta.

 

Sementara itu Wali Kota Sukabumi, H. Achmad Fahmi dalam sambutannya menyampaikan ucapkan selamat atas gedung baru Megaswara Radio yang berkolaborasi dengan MGSTV. Fahmi menilai, kehadiran Megaswara Radio dengan MGSTV ini dapat menjadi media yang senantiasa memberikan informasi terbaik bagi masyarakat, dan dapat menjadi mitra yang baik juga bagi pemerintah.

 

"Saya mengucapkan selamat atas gadung barunya Radio Megaswara dan MGSTV. Semoga kehadiran megaswara radio yang berkolaborasi dengan mgstv dapat menjadi mitra pemerintah daerah dalam menyajikan informasi yang sehat,mendidik dan terbaik bagi masyarakat," singkatnya.

 

Selain itu, orang nomor satu di Kota Sukabumi inipun menitipkan pesan kepada media, khususnya Radio Megaswara dan MGSTV agar mengangkat berbagai potensi yang dimiliki Kota Sukabumi sebagai bagian dari konten informasi penyiarannya.

 

Usai pemotongan tumpengan acara seremoni ini dilanjutkan dengan siaran serentak langsung dari 7 Station Radio Megaswara Network di 7 Kota di tiga Provinisi, yakni provinisi Jawa Barat, Banten dan Provinisi Jawa Tengah, dengan mengahdirkan narasumber Wali Kota Sukabumi, Perwakilan Polres Sukabumi Kota dan perwakilan Kodim 0607 Kota Sukabumi.

 

Station Manager Megaswara Sukabumi, Eka Setia mengatakan, BERGEMA Megaswara dan MGSTV juga menggelar sesi talk show radio selama 36 jam dengan menghadirkan narasumber dari berbagai instansi mitra, seperti Komisi Pemilihan Umum Kota Sukabumi, Jasa Raharja Perwakilan Sukabumi, Perguruan Yasti Cisaat Sukabumi dan sejumlah undangan lainnya dengan tema kampanye protokol kesehatan.

 

Eka Setia berharap, kehadiran Megaswara dan MGSTV dengan gedung barunya itu dapat menjadi motivasi dan energi baru juga buat masyarakat.

 

Dikatakan Eka, tema Begerak Bersama atau BERGEMA Megaswara ini diambil dalam rangka mengkampanyekan protokol kesehatan di tengan masa pandemi covid-19.

 

Dijelaskan Eka, acara ini masih berlangsung selama 36 jam mulai Kamis (24/09/2020) dan Jumat (25/09/2020) yang akan diakhiri dengan kegian Give Away atau kegiatan sosial pada Ahad (27/09/2020), dengan membagikan masker dan handsanitizer kepada masyarakat Sukabumi, yang lokasinya akan dipusatkan di Area Santasea Kota Sukabumi.

 

“Saya juga berharap kehadiran gedung baru ini dapat menjadi energi baru dan motivasi lebih untuk kita terus bergerak bersama," pungkasnya.


Keterangan Foto: Direktur Utama Megaswara Netwok, B Sumarwoto (kanan) bersama Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi saat berdoa di acara Soft Louncing Gedung Baru Radio Megaswara dan MGSTV.


Pewarta: Telly NR

Editor: AM

COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close