Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Saturday, September 12, 2020

Red1

Tak Perlu ke Luar Kota, RS Bhayangkara Setukpa Polri Kini Sudah Miliki Alat Medis Lengkap dan Canggih

Alat Media CT-Scan, Panoramik, USG 4 Dimensi yang dimiliki RS Bhayangkara Setukpa Lemdikpol Sukabumi. (Gambar: dok. Istimewa/RS Bhayangkara Stukpa Lemdikpol)

sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI – Rumah Sakit Bhayangkara Setukpa Lemdikpol yang beralamat di jalan Aminta Azmali Trip Kecamatan Gunung Puyuh Kota Sukabumi Jawa Barat terus berupaya meningkatkan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat, terlebih dalam menyediakan fasilitas demi kenyamanan masyarakat yang dilayaninya.

Salah satu upayanya yakni dengan menyediakan fasilitas peralatan medis yang berteknologi canggih dan digital seperti CT. SCAN, Panoramik, dan USG 4 Dimensi.

“Ketersediaan peralatan tersebut begitu penting demi meningkatkan kunjungan pasien ke rumah sakit Bhayangkara Setukpa Lemdikpol. Dan kini RS Bhayangkara Setukpa Lemdikpol sudah memiliki beberapa fasilitas medis yang lengkap dan akan terus kita tingkatkan,” kata Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Setukpa Lemdikpol Sukabumi dr AKBP Much Sofwan kepada SukabumiNews melalui WhatsApp, Sabtu (11/9/2020).

BACA Juga: RSUD Palabuhanratu Kini Punya Fasilitas layanan Computerized Tomography Scan (CT Scan)

Dengan begitu, sambung AKBP Much Sofwan, saat ini pasien tidak perlu ke ke Bandung dan Jakarta untuk mendapatkan pemeriksaan dan perawatan CT-SCAN, pemeriksan panoramik Gigi dan pemeriksaan USG 4 Dimensi.

Lebih lanjut Sofwan mengatakan bahwa RS Bhayangkara Setukpa Lemdikpol Sukabumi tidak kalah dengan rumah sakit swasta dan rumah sakit lainnya, lantaran sudah memiliki peralatan medis yang canggih, juga sebagai rumah sakit rujukan untuk pasien yang berada di wilayah Sukabumi.

"Rumah Sakit Bhayangkara Setukpa Lemdikpol Sukabumi sudah beroperasi selama puluhan tahun dan memiliki peralatan medis yang canggih baru 2 tahun," jelasnya.

“Saya berharap dengan kehadiran peralatan medis yang RS Bhayangkara Setukpa miliki agar bisa dimanfaatkan oleh warga Sukabumi, dengan harga lebih efektif dan ekonomis lantaran RS Bhayangkara Setukpa kan milik pemerintah," pungkas dr Sofwan.


Pewarta : Azis Ramdhani
Editor : AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close