Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Sunday, September 27, 2020

Redaksi sukabumiNews

Jubir Habib Rizieq Menyampaikan Seruan untuk Seluruh Rakyat Indonesia

Spanduk bergambar Imam Besar FPI Habib Rizieq.

sukabumiNews.net, JAKARTA – Juru Bicara Imam Besar FPI (Front Pembela Islam) Habib Rizieq Shihab, Abdul Chair Ramadhan meminta seluruh masyarakat Indonesia untuk menonton film G30S PKI.


Menurut Direktur Habib Rizieq Shihab Center itu, semua masyakarat harus mengingat bagaimana kekejaman PKI terhadap masyarakat Indonesia.


"HRS Center memandang peringatan penghianatan G30S PKI penting untuk dilakukan," kata dia kepada JPNN.com, Ahad (27/9/2020).


Oleh karena itu, lanjut Abdul, pihaknya mengingatkan agar jangan sampai ada suatu kelompok yang melarang masyarakat untuk menonton film tersebut.


BACA Juga: MUI Serukan Masyarakat Nonton Film G30S/PKI

BACA Juga: Ustadz Syuhada Bahri: Perlu Diputar Kembali Film G30S/PKI


"Penanyangan film Penghianatan G30S/PKI menjadi kebutuhan. Generasi penerus harus mengetahui bagaimana kekejaman PKI," jelas dia.

 

Abdul menyatakan pemutaran film G30S PKI sebagai bentuk upaya meningkatkan kewaspadaan nasional.


Masyarakat harus mengenal dengan jelas sejarah bangsanya.


"Kewaspadaan nasional merupakan pilar ketahanan nasional," tegas Juru Bicara Habib Rizieq itu. (Foto: Ricardo/JPNN.com)


BACA Juga: Umat Islam Siaga Satu, PKI akan Bangkit Lewat RUU HIP


Pewarta: tan/jpnn

COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close