Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Wednesday, September 16, 2020

Redaksi sukabumiNews

Innalillahi Wainnailaihi Rojiun, Sekda DKI Saefullah Meninggal Dunia, Anies Ajak Jajaran Shalat Gaib

Sekda DKI Jakarta Saefullah. (Sumber foto: Dok. Okezone)

Kabar Duka Kembali Datang Menyelimuti Jajaran Pemerintahan Provinsi DKI Jakarta.

 

sukabumiNews.net, JAKARTA – Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah dikabarkan meninggal dunia, pada Rabu (16/9/2020) siang ini. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan kabar duka tersebut sekaligus mengajak jajaran dan masyarakat untuk shalat gaib dan mendoakan Saefullah.

 

"Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Saudara kita, sahabat baik kami, pribadi saleh, yang amat baik itu, yang selama ini bekerja bersama kami, telah dipanggil pulang ke rahmatullah," kata Anies dalam keterangan yang diterima, Rabu (16/9/2020).

 

Anies menerangkan, Saefullah meninggal dunia di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta Pusat. Saefullah mengembuskan napas terakhirnya pada pukul 12.55 WIB.

 

Sejumlah anggota dewan juga mengonfirmasi bahwa keadaan Saefullah tengah kritis. Diketahui, Saefullah sebelumnya dinyatakan positif Covid-19.

 

"Mohon doakan, bagi semua, segerakan ambil air wudu dan siang ini kita semua selenggarakan shalat gaib untuk almarhum," jelas Anies.

 

Pewarta: DM

Editor: Red

COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

1 komentar :

Write komentar
Unknown
AUTHOR
September 16, 2020 at 10:28:00 PM GMT+7 delete

Innalillahi wa inna ilaihi rajiun, semoga almarhum husnul khatimah

Reply
avatar

close