Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Wednesday, September 16, 2020

Azis Ramdhani

AKBP Sumarni Pimpin Upacara dan Tandatangani SK Sertijab Kapolsek Sukabumi

Kapolres Sukabumi Kota saat menandatangani SK

sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI - Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Sukabumi dari AKP Dede Kasmadi kepada Kapolsek Sukabumi yang baru, AKP Doddy Rosjadi.

Sementara AKP Dede Kasmadi yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Sukabumi dipindah tugaskan menjadi Kapolsek Caringin Polres Bogor.

Upacara serah terima jabatan Kapolsek Sukabumi ini dilaksanakan di aula Graha Rekonfu Polres Sukabumi Kota, Rabu (16/09/2020) sekira pukul 08.45 Wib.

Dalam sambutanya AKBP Sumarni menegaskan bahwa Mutasi Jabatan merupakan hal yang biasa terjadi di lingkungan Polri. Hal ini kata Sumarni dilakukan untuk meningkatkan profesionalisme dalam pelaksanaan tugas Kepolisian.

Dijelaskan Sumarni, penyerahan tugas dan tanggungjawab Kapolsek Sukabumi ini sebelumnya telah tertuang dalam surat telegram Kapolda Jabar nomor: STR/1800/IX/KEP/2020 tanggal 07 September 2020 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan Jabatan Perwira Polri di Jajaran Polda Jabar.

"Selamat bekerja di tempat yang baru segera menyesuaikan dan tunjukan kreatifitasnya dalam pelaksanaan tugas" ucap AKBP Sumarni saat memimpin upacara serah terima jabatan tersebut.

Hadir pada upacara tersebut sejumlah pejabat utama dan Kapolsek serta perwakilan personel Jajaran Polres Sukabumi Kota.

Pewarta : Telly NR
Editor : Azis R/Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

close