News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bertambah 21 Orang, Positif Covid-19 Kota Sukabumi Berasal dari Institusi Pendidikan

Bertambah 21 Orang, Positif Covid-19 Kota Sukabumi Berasal dari Institusi Pendidikan

sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI – Kasus Pasien terkonfirmasi positif Covid-19 Kota Sukabumi, Jawa Barat masih terus mengalami lonjakan. Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Covid-19, Sabtu (12/9/2020) mencatat adanya penambahan pasien positif di wilayah ini sebanyak 12 orang.

"Bertambah 21 orang pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 hasil dari pemeriksaan Swab Polymerase Chain Reaction (PCR),” ungkap Juru bicara Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Covid-19 Kota Sukabumi dr Wahyu Handriana dalam keterangannya kepada wartawan, Sabtu.

Dengan demikian, total jumlah pasien positif Covid-19 hari ini menjadi 149 orang.

“Semua pasien tersebut merupakan kasus yang sama dari sebelumnya yakni institusi pendidikan,” tambah Wahyu.

Kendati demikian, kata Wahyu, kondisi pasien/siswa saat ini dalam keadaan baik dan sehat. “Kemungkinan 2 atau 3 hari sudah dinyatakan sembuh,” tuturnya.

Gugus Tugas Penanganan dan Percepatan Covid-19 Kota Sukabumi menghimbau agar masyarakat jangan panik dan tetap waspada agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan cara menjaga jarak, jauhi kerumunan dan wajib menggunakan masker bila keluar rumah.

Pewarta : Telly NR
Editor : Azis R/Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas