-->

Iklan

Kembali Bertambah 1 Pasien Positif Covid-19 di Kabupaten Sukabumi

Azis Ramdhani
, August 29, 2020 WIB
sukabumiNews.net, KABUPATEN SUKABUMI – Pusat Informasi dan Koordinasi Gugus Tugas Penanganan dan Percepatan Covid-19 Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, pada Sabtu (29/8/2020) ini meninformasikan bahwa ada penambahan 1 orang yang terkonfirmasi (positif) Corona wilayahnya.

"Dengan bertambahnya 1 orang pasien yang terpapar virus corona hasil dari pemeriksaan Swab Polymerase Chain Reaction (PCR) menjadi 100 orang dari 99 orang," beber Sekretaris Gugus Tugas Penanganan dan Percepatan Covid-19 KabupatenSukabumi Harun Alrasyid kepada sukabumiNews dalam keterangannya, Sabtu.

Penambahan pasien yang terkonfirmasi ini, kata Harun, dari warga yang berasal dari Kecamatan Nagrak 1 orang usia (51) tahun.

“Jadi jumlah total yang terkonfirmasi positif Covid-19 menjadi 100 orang dengan keterangan 5 orang masih dalam Isolasi, 3 orang dalam karantina, selesai sembuh 89 orang dan 3 orang meninggal dunia,” tambahnya.

Dijelaskan Harun bahwa penambhakn pasien positif tersebut merupakan kasus baru dengan mempunyai riwayat perjalanan luar daerah Kabupaten Sukabumi atau suka berpergian.

“Tak segan kami mengimbau kepada masyarakat agar jangan panik dan selalu waspada bahwa bahwa virus corona masih ada dimana-mana, patuhi protokol kesehatan seperti menjaga jarak, rajin cuci tangan dan wajib gunakan masker." pungkas Harun.

Pewarta : My Kuncir
Editor : Azis R/Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Komentar

Tampilkan

No comments:

Post a Comment

Terkini

khazanah

+