Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Saturday, August 29, 2020

Azis Ramdhani

Keluarga Cahaya Mandiri Santuni 37 Anak Yatim Piatu

sukabumiNews.net, SURADE – Mengisi kegiatan 10 Muharam 1442 Hijriyah, Keluarga H Ade N (Cahaya Mandiri) yang beralamat di Kp Naron RT 15/04, Desa Buniwangi, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi memberikan santunan kepada 37 anak yatim piatu.

“Kegiatan sosial ini juga dalam rangka haol keluarga kami yang ke-6, yaitu Almarhum Sunardi, dan almarhum H Usman,” ujar H Ade kepada sukabumiNews di tengah-tengah kegiatan, Sabtu (10 Muharam 1442 H), bertepatan dengan 29 Agustus 2020.

Acara menyambut 10 Muharam dan Haol keluarga Cahaya Mandiri tersebut diisi dengan pemberian santunan kepada 37 anak yatim piatu serta sunatan masal.

Bekerja sama dengan Tim Kesehatan dari Puskesmas setempat dan RSUD Jampang Kulon, kegiatan sosial ini juga tak lepas menggunakan protokol kesehatan.

Hadir pada kegiatan sosial ini dokter umum Hikmat Gumelar, Mantri Tresna Setia Permana, M. MKes, dan dr. Elza.

Tampak hadir pada kegiatan ini unsur Muspika Surade, Dishub Surade, MUI, tokoh agama Pajampangan, Tokoh masyarakat Surade, Tokoh Pemuda, dan Ansor Surade.

Hadir juga Pimpinan Pospes Asikoy Aturahmah Salabintana, dan para para pimpinan Pospes se-Kecamatan Surade.

Pewarta: My Kuncir
Editor: Azis R/Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

close