-->

Update Perkembangan Wabah Virus Corona: Kasus Positif COVID-19 Bertambah 4 Orang dari 4 Kelurahan

Azis Ramdhani
, August 29, 2020 WIB
sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI – Pasien yang terkonfirmasi (positif) Covid-19 Kota Sukabumi, hasil pemeriksaan tes Swab Polymerase Chain Reaction (PCR) bertambah 4 orang dari 123 orang menjadi 127 orang.

Penambahan tersebut diungkapkan Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan dan Percepatan Covid-19 Kota Sukabumi dr Wahyu Handriana kepada wartawan, Sabtu (29/8/2020).

"Pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 hasil pemeriksaan tes Swab Polymerase Chain Reaction (PCR) bertambah 4 orang dari 123 orang menjadi 127 orang dengan keterangan 11 orang masih dalam Isolasi, 116 orang sudah dinyatakan sembuh," ungkap dr Wahyu.

Wahyu menuturkan bahwa keempat pasien yang terpapar virus corona semuanya berjenis kelamin laki-laki, berasal dari Kelurahan Jayaraksa 2 orang, Kelurahan Lembursitu 1 orang dan Kelurahan Gedongpanjang 1 orang.

"Sedangkan untuk kasus Suspect 167 orang dengan rincian 164 orang dalam isolasi dan 3 orang dinyatakan selesai," tambahnya.

“Kami menghimbau kepada masyarakat agar tetap waspada bahwa pandemi ini belum berakhir, patuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan wajib menggunakan masker," imbaunya.

Pewarta : Telly NR
Editor : Azis R
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Komentar

Tampilkan

No comments:

Post a Comment

Terkini

khazanah

+