Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Sunday, August 23, 2020

Redaksi sukabumiNews

Kecelakaan Maut Kembali Terjadi di Tol Cipali, 4 Orang Tewas, 11 Orang Terluka

Kendaraan Truk Hino rusak berat ketika terjadi tabrakan beruntun di Tol Cipali, Ahad, 23 Agustus 2020. (Foto ; Istimewa)

sukabumiNews.net, CIREBON – Kecelakaan maut kembali terjadi di Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) tepatnya di kilometer 150.300 jalur A. arah Cikopo menuju Palimanan, Cirebon, Jawa Barat, Ahad (23/8/2020).

General Manager Operation Astra Tol Cipali, Suyitno, mengatakan, kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 14.00 WIB itu, melibatkan tiga kendaraan dari arah yang sama.

"Ada tiga kendaraan yang terlibat, yaitu Bus Widia, truk, dan mikrobus Isuzu Elf," kata dia.

Dijelaskannya bahwa dalam insiden tersebut, empat orang tewas seketika dan 11 orang dinyatakan luka-luka.

Sementara, Direktur Lalu Lintas Polda Jabar Kombes Eddy Djunaedi mengatakan bahwa korban luka-luka sudah dibawa ke rumah sakit guna penanganan lebih lanjut.

"Yang luka-luka dibawa ke RS Mitra Plumbon, sedangkan yang MD (Meninggal Dunia) ke RS Arjawinangun," ucap Eddy melalui keterangan tertulisnya kepada wartawan, Ahad (23/8/2020).

Sementara lanjut dia, empat orang korban tewas sudah dibawa ke Rumah Sakit Arjawinangun. Sementara mobil yang terlibat kecelakaan sudah dievakuasi.

Dijelaskannya bahwa Kepolisian saat ini masih melakukan olah tempat kejadian perkara untuk melakukan penyelidikan, serta memeriksa sejumlah saksi mata.

Berikut keterangan detil korban luka-luka kecelakaan Tol Cipali:

Luka Ringan: 3 (tiga) laki-laki dewasa, satu perempuan dewasa, dan 2 (dua) orang anak.

Luka Berat: 4 (empat) laki-laki dewasa dan satu perempuan dewasa.


Pewarta : Indra Irawan
Editor : Red
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

close