Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Sunday, August 23, 2020

Red1

Musda X Partai Golkar, Jona Arizona Kembali Terpilih Jadi Ketua Setelah Didaulat 7 PK dan 6 Organisasi Sayap PG

Jona Arizona saat menerima mandat menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kota Sukabumi masa bakti 2020-2025. (Foto : Istimewa)

sukabumiNews.net, BANDUNG – Jona Arizona kembali memimpin Partai Golkar (PG) Kota Sukabumi setelah dirinya didukung dan didaulat oleh 7 Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) dan 6 organisasi Hasta Karya, yang merupakan organisasi sayap Partai Golkar itu sendiri.

Jona didaulat agar kembali memimpin Partai Golkar untuk masa bakti 2020-2025 pada Musyawarah Daerah (Musda) X Partai Golkar yang dilaksanakan di Aula DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat Jalan Maskumambang Bandung pada Ahad (23/8/2020).

"Musda X Partai Golkar Kota Sukabumi merupakan forum kekuasaan tertinggi organisasi tingkat Kota Sukabumi dalam rangka mengevaluasi kinerja sebelumnya, menyusun program kerja dan memilih Ketua dan pengurus Partai Golkar periode selanjutnya yaitu masa bakti tahun 2020-2025," ujar Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Ade Barkah kepada wartawan Ahad.

“Saya berharap Pengurus Partai Golkar selanjutnya dapat meningkatkan kinerjanya sebagai pengurus dan juga dapat menjadi media kepentingan masyarakat," tambahnya.

Ditempat yang sama. Ketua terpilih Jona Arizona menyatakan kesiapannya untuk melaksanakan amanat Musda dalam menjalankan kembali roda organisasi Partai Golkar Kota Sukabumi untuk 5 tahun ke depan.

Lebih lanjut Jona mengatakan, ada beberapa agenda Partai Golkar Kota Sukabumi yang belum tuntas. Ia berjanji akan menyelesaikannya pada masa bakti selanjutnya serta akan meningkatkan berbagai program demi terlaksanananya Panca Sukses Partai Golkar.

“Panca Sukses tersebut diantaranya yaitu Sukses Konsolidasi, Sukses Rekonsiliasi, Sukses Tranformasi, Sukses Akselerasi Kaderisasi dan pembinaan keanggotaan, dan Sukses Pemilukada dan pemilu Presiden," jelas Jona.

Informasi yang diperoleh sukabumiNews, karena masih dalam suasana pandemi Corona, pelaksanaan Musda X Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Sukabumi ini juga tidak lepas dari aturan melaksanakan protokol kesehatan.

Semtara itu Ketua Panitia Pelaksana Musayawarah Daerah (Musda) ke-10 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Sukabumi, Feri Sri Astrina menyampaikan dalam rangka menjaga protokol kesehatan para peserta Musda beserta peninjau dilakukan Rapid Test Covid-19.

Sebelum melaksanakan Musda, para peserta dilaukan Rapid Test Covid-19.

"Alhamdulilah dari semua yang di tes non reaktif Covid-19," Feri Sri Astrina.

Musda X DPD Partai Golkar Kota Sukabumi itu dibuka langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat dan dihadiri oleh Wabendum PP Jawa I DPP Partai Golkar Hj. Dewi Asmara SH, H. Phinera Wijaya, SE. Fungsionaris Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, Para Ketua PK, Para Ketua Hasta Karya tingkat Kota Sukabumi dan undangan lainnya.

Pewarta : Azis Ramdhani
Editor : Red
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close