-->

Iklan

Kasus Positif COVID-19 Kota Sukabumi Bertambah 10

Azis Ramdhani
, August 03, 2020 WIB
Update Data COVID-19 Kota Sukabumi, Senin 93/8/2020). 

sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI – Pasien terkonfirmasi (positif) COVID-19 Kota Sukabumi bertambah 10 orang. Data dari Media Center Pusat Informasi dan Koordinasi Covid -19 Kota Sukabumi pada Senin (3/8/2020) ini menunjukkan bahwa jumlah total terkonfirmasi COVID-19 menjadi 91 orang.


"Pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 bertambah 10 orang menjadi 91 orang dengan keterangan 10 orang masih dalam Isolasi dan 81 orang sudah dinyatakan sembuh," ungkap Juru bicara Gugus Tugas Covid - 19 Kota Sukabumi dr Wahyu kepada wartawan, Senin.

BACA juga : Lagi, 3 Warga Kota Sukabumi Positif Corona, 2 Orang Sembuh

Wahyu menerangkan bahwa sepuluh orang yang terkonfirmasi positif Covid hasil dari pemeriksaan tes Swab Polymerase Chain Reaction (PCR) dengan mempunyai riwayat dari 4 sumber diantaranya berasal dari hasil tracking berstatus PDP dari rumah sakit.

"Kita menyampaikan agar warga masyarakat tidak panik dan tetap selalu waspada lantaran wabah virus corona masih ada dimana - mana, selalu patuhi protokol kesehatan, jaga jarak, rajin cuci tangan dan wajib gunakan masker bila keluar rumah," Imbau Wahyu.


Pewarta : Azis Ramdhani
Editor : Red.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Komentar

Tampilkan

No comments:

Post a Comment

Terkini

khazanah

+