Lagi, 3 Warga Kota Sukabumi Positif Corona, 2 Orang Sembuh

Azis Ramdhani
, July 25, 2020 WIB
Data Covid-19 Kota Sukabumi
sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI – Pasien positif terkonfirmasi COVID-19 (Corona Virus) di wilayah Kota Sukabumi bertambah 3 orang menjadi 80 orang dengan rincian; 4 orang masih aktif dalam perawatan rumah sakit dan 76 orang lainnya dinyatakan sudah dinyatakan sembuh.

"Ketiga pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 ini berasal dari tiga Kelurahan yakni Kelurahan Sukarya, Kelurahan Subangjaya, Kelurahan Cikole berjenis kelamin 2 orang perempuan dewasa dan 1 orang laki-laki dewasa," ujar Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Kota Sukabumi, dr Wahyu kepada sukabumiNews, Sabtu (25/7/2020).


Wahyu menuturkan bahwa masing-masing pasien yang terkonfirmasi positif COVID-19 itu 2 pasien diantaranya hasil pemeriksaan test Swab Polymerase Chain Reaction (PCR) massal, dan 1 orang hasil tracking.

"Sedangkan 2 pasien yang sudah dinyatakan sembuh dari Covid-19 sebanyak itu adalah laki-laki dewasa berasal dari Kelurahan Jayaraksa dan 1 orang perempuan dari Kelurahan Gunung Parang,” jelasnya.

Warga masyarakat Kota Sukabumi dihimbau untuk tidak panic, tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan. “Wabah virus corona masih ada di sekitar kita. Jaga jarak, rajin cuci tangan dan wajib menggunakan masker bila keluar rumah," imbau dr Wahyu.

BACA Juga : 2 Warga Asal Sukalarang Menambah Jumlah Angka Kasus Positif Corona Kabupaten Sukabumi Jadi 68

Pewarta : Azis Ramdhani
Editor : AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Komentar

Tampilkan

No comments:

Post a Comment

Terkini

khazanah

+