2 Warga Asal Sukalarang Menambah Jumlah Angka Kasus Positif Corona Kabupaten Sukabumi Jadi 68

Azis Ramdhani
, July 24, 2020 WIB
sukabumiNews.net, KABUPATEN SUKABUMI – Pasien Terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Sukabumi, hasil dari tes Swab Polymerase Chain Reaction (PCR) bertambah 2 orang menjadi 68.

Dari jumlah 68 tersebut 12 orang diantaranya masih aktif dan masih dalam perawatan rumah sakit. Sedangkan 56 orang sisanya sudah dinyatakan sembuh.

"Kedua pasien merupakan warga asal Kecamatan Sukalarang berjenis kelamin laki- laki usia (35) tahun dan perempuan usia (39) tahun," beber Sekretaris Pusat Informasi dan Koordinasi Covid-19 Kabupaten Sukabumi Harun Alrasyid kepada sukabumiNews, Jum'at (24/7/2020).

Dijelaskan Harun, pasien yang terkonfirmasi positif Covid mempunyai riwayat kontak erat dengan pasien positif Corona di wilayah Kecamatan Sukalarang.

"Sedangkan kasus yang berstatus orang dalam pemantauan (ODP) bertambah 3 orang menjadi 4483 orang dengan rincian, 8 orang diantaranya masih dalam pemantauan, 4474 orang selesai dalam pemantauan dan 1 orang meninggal dunia," jelas Harun

Sementara untuk jumlah pasien dalam pengawasan (PDP), sambung Harun, bertambah 1 orang menjadi 258 orang.

“Dari 258 ini 1 orang masih dalam Pengawasan, 233 orang selesai dalam pengawasan dan 24 orang meninggal dunia," pungkasnya.

BACA Juga : Pasien Positif Corona di Kabupaten Sukabumi Bertambah 2



Pewarta : Azis Ramdhani
Editor : AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Komentar

Tampilkan

No comments:

Post a Comment

Terkini

khazanah

+