Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Thursday, August 13, 2020

Kang Malik

Hilang Belum Ditemukan, Anak Ini Diduga Diserang Buaya Saat Turun ke Sungai bersama Ayahnya

Lokasi kejadian seorang anak berusia delapan tahun diserang buaya di Sungai Kinabatangan hari ini. (Foto : dok. Astro AWANI)

sukabumiNews.net, KINABATANGAN – Seorang anak laki-laki Asmin Abdullah (8 tahun) hilang setelah diserang buaya di Sungai Kinabatangan di Kampung Mubibbah Hujung pada Rabu (13/8/2020).

Asmin diserang oleh reptil tersebut ketika menurunkan perahu ke sungai bersama ayahnya sekitar pukul 10.00 waktu setempat.

Perwira Pasukan Pertahanan Sipil Malaysia (APM) Kinabatangan, Kapten Ahmad Roslan Mohd Kamel mengatakan, sebelumnya kedua anak tersebut berencana untuk mandi setelah menurunkan perahu.

“Saat ayah korban memunggungi korban di sungai, tiba-tiba ia mendengar suara gemetar air yang keras. Begitu berbalik, dia melihat putranya diserang reptil itu dan menghilang di sungai, unngkap Kapten Ahmad Roslan Mohd Kamel dalam keterangan tertulis, Rabu.

"Dia kemudian membuat laporan sebelum operasi SAR (SAR) diluncurkan," imbuhnya.

Dijelaskannya bahwa hingga pukul 17.30, korban belum ditemukan dan SAR ditunda sebelum dilanjutkan pada pukul 08.00 esok harinya, yakni Kamis 13/8/2020).


Pewarta : Astro AWANI
Editor : AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

close