Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Monday, August 10, 2020

Azis Ramdhani

1 Bangunan Rumah di Kampung Babakan Cimanggu Surade Diamuk Si Jago Merah

Petugas Damkar Pos Surade saat sedang berusaha memadamkan api.

sukabumiNews.net, SURADE – Bangunan rumah salah satu warga Kampung Babakan Cimanggu RT 02/07 Desa Kademangan Kecamatan Surade Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, ludes terbakar.

Rumah berukuran 10 X 10 meter yang diketahui milik Hunah usia (60) tahun ini dilalap amukan si jago merah pada Senin (10/8/2020) sekitar pukul 10.30 Wib.

"Saat itu warga setempat melihat adanya kepulan asap yang sudah membumbung tinggi, lalu warga meminta bantuan kepada warga setempat dan melaporkan kepada petugas Kecamatan, dan kami pun langsung datang ke lokasi tempat kejadian perkara (TKP)," ungkap Petugas Penanggulangan Bencana Kecamatan (P2BK) Surade Solih Sunarya kepada sukabumiNews Senin.

Solih menambahkan Api yang sudah berkobar itu dapat dipadamkan sekira 1 jam dengan menerjunkan 1 unit pemadam kebakaran dari pos  Surade dan dibantu oleh P2BK Surade, Tagana, Sarda dan Muspika Surade dan melakukan evakuasinya.

Adapun tambah Solih, penyebab dari peristiwa kebakaran ini berasal dari arus pendek listrik (Konsleting listrik).

“Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian, namun kerugian ditaksir mencapai Rp60 juta dan Huna untuk sementara diungsikan ke rumah sodaranya," pungkas Solih.

BACA Juga : Rumah Milik Warga Desa Cijengkol Kecamatan Caringin LudesTerbakar, Sebuah Motor Hangus Dilalap Api

Pewarta : My Kuncir
Editor : Azis R/Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

close