Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Sunday, June 7, 2020

Redaksi sukabumiNews

Viral, Aksi Umat Muslim Salat Berjamaah di Jalan di Tengah Kerusuhan Amerika

Gambar: Screenshort video twitter @mkultranews.  
sukabumiNews.net, AMERIKA SERIKAT – Pemandangan mengejutkan di tengah aksi kerusuhan di Amerika Serikat lantaran menuntut keadilan atas kematian George Flyod.

Di tengah unjuk rasa tersebut, muncul pemandangan menyejukkan. Bagaimana tidak, sejumlah pendemo yang memeluk agama Islam justru melakukan salat berjamaah. Mereka salat tepat di tengah jalan lokasi unjuk rasa. 

Yang paling mengesankan dan membuat tertegun yakni selama mereka melakukan Shalat. Tak ada yang mengganggu, termasuk polisi.

Hal ini karena di sekeliling mereka sudah dijaga ketat oleh ribuan pendemo yang beragama non-Muslim. Mereka melindungi para umat Islam itu salat berjemaah dengan membentuk lingkaran pagar betis.

LIHAT Juga : Aksi Heroik Marbot Masjid Tangkap Pencuri Uang Kotak Amal, Viral di Medsos

Gambar Screenshort video twitter @mkultranews.  
Tak ada yang berorasi dan teriak-teriak, semua tampak benar-benar menghormati prosesi salat yang sedang digelar itu. Sehingga suara imam mengkumandangkan kalimat Allahu Akbar terdengar dengan jelas.

Tak ayal, aksi tersebut mengundang decak kagum masyarakat dunia.  “Para pemrotes non-Muslim mengelilingi Muslim di NYC #BlackLivesMatter / #GeorgeFloyd protes untuk melindungi mereka dari polisi NYPD saat mereka berdoa," tulis  akun twitter @mkultranews, Jum’at 5 Juni 2020.

Tonton videonya : 

Lihat Juga : Viral, Video Polisi di Sukabumi Pimpin Tahanan Shalat Berjama'ah

Pewarta/Editor : Red.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close