Iklan

Ratusan Pedagang dan Pengunjung Pasar Surade Ikuti Rapid Test Gratis

Azis Ramdhani
, June 01, 2020 WIB
Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Surade saat mendata ratusan pedagang pasar yang akan mengikuti Rapid Test, Senin (1/6/2020).  
sukabumiNews.net, SURADE – Ratusan pedagang dan pengunjung pasar Surade mengikuti pemeriksaan rapid test guna memastikan bahwa mereka aman dari pandemi covid-19.

Pemeriksaan terhadap para pedagang dan pengunjung pasar di wilayah Surade tersebut dilakukan lantaran di wilayah ini terdata sebagai wilayah (zona) merah.

Pemeriksaan dilaksanakan di komplek Pasar Surade Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Senin (1/6/2020).

"Sebanyak 200 orang yang mengikuti rapit test. Mereka terdiri dari pedagang, pengunjung, supir angkot, tukang ojek dan masyarakat lainnya," ungkap Ketua Harian Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Surade, Ukat Sukayat kepada sukabumiNews, Senin.

Ukat menjelaskan, pelaksanaan rapid test ini dibagi menjadi 6 titik dan dibantu oleh petugas dari Puskesmas wilayah 6, yakni Puskesmas Surade, Puskesmas Buniwangi, Puskesmas Cibitung, Puskesmas Waluran, Puskesmas Jampangkulon dan puskesmas Ciracap.

"Untuk hasilnya, akan di umumkan oleh tingkat Gugus Tugas Pusat Informasi dan Koordinasi Covid-19 Kabupaten Sukabumi, nanti," tambah Ukat.

Kepada masyarat, Ukat Sukayat juga memberikan imbauan agar menjaga pola hidup yang sehat, dan rajin cuci tangan dengan sabun.

“Jaga pyishical distancing, hindari penularan dan wajib menggunakan masker," tegsnya.

Pewarta : My Kuncir
Editor : Azis R/Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Komentar

Tampilkan

No comments:

Post a Comment

Terkini

khazanah

+