Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Monday, June 1, 2020

Red1

Ratusan Pedagang dan Pengunjung Pasar Surade Ikuti Rapid Test Gratis

Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Surade saat mendata ratusan pedagang pasar yang akan mengikuti Rapid Test, Senin (1/6/2020).  
sukabumiNews.net, SURADE – Ratusan pedagang dan pengunjung pasar Surade mengikuti pemeriksaan rapid test guna memastikan bahwa mereka aman dari pandemi covid-19.

Pemeriksaan terhadap para pedagang dan pengunjung pasar di wilayah Surade tersebut dilakukan lantaran di wilayah ini terdata sebagai wilayah (zona) merah.

Pemeriksaan dilaksanakan di komplek Pasar Surade Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Senin (1/6/2020).

"Sebanyak 200 orang yang mengikuti rapit test. Mereka terdiri dari pedagang, pengunjung, supir angkot, tukang ojek dan masyarakat lainnya," ungkap Ketua Harian Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Surade, Ukat Sukayat kepada sukabumiNews, Senin.

Ukat menjelaskan, pelaksanaan rapid test ini dibagi menjadi 6 titik dan dibantu oleh petugas dari Puskesmas wilayah 6, yakni Puskesmas Surade, Puskesmas Buniwangi, Puskesmas Cibitung, Puskesmas Waluran, Puskesmas Jampangkulon dan puskesmas Ciracap.

"Untuk hasilnya, akan di umumkan oleh tingkat Gugus Tugas Pusat Informasi dan Koordinasi Covid-19 Kabupaten Sukabumi, nanti," tambah Ukat.

Kepada masyarat, Ukat Sukayat juga memberikan imbauan agar menjaga pola hidup yang sehat, dan rajin cuci tangan dengan sabun.

“Jaga pyishical distancing, hindari penularan dan wajib menggunakan masker," tegsnya.

Pewarta : My Kuncir
Editor : Azis R/Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close