Iklan

Geger, Sesosok Mayat Ditemukan Seorang Anak Mengambang di Jeblogan Eks Tambang Pasir PT SBP

Azis Ramdhani
, June 25, 2020 WIB
Korban saat dievakuasi aparat dibantu warga setempat.  
sukabumiNews.net, TEGAL BULEUD – Seorang mayat ditemukan seorang Pemancing mengambang di lokasi jeblokan bekas tambang pasir PT SBP yang disebut warga setempat sebagai Jemblong Situ Talanca (danau buatan), Kamis (25/6/2020).

Mayat yang diketahui berjenis kelamin laki-laki bernama Pepen, usia 60 tahun itu merupakan warga kampung Kutajaya RT 034/005 Desa Buniasih Kecamatan Tegalbuleud, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat

“Berdasarkan seorang saksi mata (anak usia di bawah umur) yang namanya tidak mau disebutkan, saat melihat sosok mayat yang mengambang tersebut, anak kecil itu sedang memancing di Jemblong atau danau buatan sekitar pukul 07.45 pagi tadi,” terang Anggota TNI Koramil /2212 Tegalbuleud, Sertu Dede Suparman kepada sukabumiNews Kamis di lokasi tempat kejadian perkara (TKP), Kamis.

Sertu Dede menjelaskan, sehari sebelum korban Pepen ditemukan ditemukan, ia dikabarkan telah hilang.

"Pepen kesehariannya mengurus sapi, sore kemarin pihak keluarga melakukan pencarian. Tadi pagi sekitar pukul 7.45 pagi, ada anak kecil yang sedang memancing ikan menemukan korban sudah mengambang di Situ Talanca," jelas Sertu Dede.

Dugaan sementara, kata Sertu Dede, korban meninggal lantaran tenggelam saat menyebrangkan sapi peliharaannya. Dan pihak keluarga menolak untuk dilakukan Visum atau Revertum,” pungkasnya.

BACA Juga : Geger, Warga Citamiang Temukan Mayat Tergeletak Tanpa Busana

Pewarta : My Kuncir
Editor : Azis R/Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Komentar

Tampilkan

No comments:

Post a Comment

Terkini

khazanah

+