Iklan

Geger, Warga Citamiang Temukan Mayat Tergeletak Tanpa Busana

Azis Ramdhani
, June 04, 2020 WIB
               Sesosok Mayat Laki - laki Saat di Temukan Warga
sukabumiNews.net, CITAMIANG – Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan warga tergeletak tanpa busana di Jalan Pramuka, RT 07/RW 05, Kelurahan Gedong Panjang, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi pada Kamis, 4 Juni 2020.

Diketahui, mayat tersebut dijemput petugas medis dengan menggunakan APD lengkap bersama aparat kepolisian setempat menggunakan ambulans ke RSUD Syamsudin SH.

Belum diketahui siapa dan apa penyebab meninggalnya sosok mayat lali-laki tersebut. Warga sekitar pun tidak ada yang mengenalnya.

"Saya gak tahu siapa yang meninggal, tapi pada waktu saya lewat, terlihat petugas medis dan aparat kepolisian sedang memeriksanya setelah itu dimasukkan kedalam kantung mayat berwarna orange," kata warga sekitar, Nandar (41), kepada sukabumiNews, Kamis (4/6/2020).

Hal senada dikatakan, Aris (35). Aris hanya mengetahui ada jenazah di sekitar tower yang sedang dievakuasi oleh  petugas medis. Ia pun tidak berani mendekat untuk memastikan siapa yang meninggal tersebut.

"Saya hanya melihat dari luar lingkungan tower. Jenazahnya diangkut oleh petugas medis menggunakan APD lengkap dan dibawa pergi dari lokasi dengan mobil ambulance," singkatnya.

Sampai pukul 19:00 WIB usai diangkutnya mayat tersebut, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian maupun RSUD Syamsudin, SH., terkait identitas dan penyebab kematian sosok mayat ini.

BACA Juga : Geger, Sesosok Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Warga di Sungai Cimandiri

Pewarta : Tely Nahlu Rizal
Editor : Azis R/Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2019
Komentar

Tampilkan

No comments:

Post a Comment

Terkini

khazanah

+