Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Thursday, June 4, 2020

Red1

BAZNAS Kabupaten Sukabumi Buka Seleksi bagi Calon Pengurus

Kamaludin (Kabid Administrasi Umum BAZNAS Kabupaten Sukabumi).  
sukabumiNews.net, CISAAT – Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Sukabumi membuka seleksi calon pengurus BAZNAS periode 2020-2025.

Perekrutan diperlukan menyusul akan berakhirnya masa jabatan ketua Baznas Kabupaten Sukabumi periode 2015-2020.

"Jadi Insya Allah hari ini masih membuka bagi masyarakat umum yang ingin mengabdikan diri di Baznas, peluang itu masih terbuka sampai 7 Juni mendatang," kata Kabid Administrasi umum BAZNAS,Kabupaten Sukabumi, Kamaluddin kepada wartawan di ruang kerjanya, Kamis (4/6/2020).

Kamaluddin menjelaskan, tidak ada syarat pendidikan khusus bagi calon pendaftar. Namun, diutamakan berkompeten dalam mengelola zakat dari managerial, piqih dan memiliki jejaring yang luas sehingga mampu membesarkan BAZNAS Kabupaten Sukabumi.

"Menurut undang-undang, tidak harus berpendidikan S1. Tokoh masyarakat atau pun ulama bisa mendaftarkan berkompeten dan sesuai dengan persyaratan yang ditetapkan oleh BAZNAS pusat yakni berusia minimal 40 tahun," jelasnya.

Kamaluddin mengungkapkan, sampai saat ini sudah terdapat 15 orang calon pengurus yang sudah mendaftar. Selanjutnya belasan calon pengurus itu akan melanjutkan ke proses wawancara.

"Semuanya akan melalui tahapan seleksi, wawancara dan persentase gagasan dan motivasi menjadi calon pengurus BAZNAS. Adapun posisi yang tersedia sebanyak 5 posisi," pungkasnya.

BACA juga: 10 dari 5 Kompetitor Jabatan Kosong di Baznas Kabupaten Sukabumi akan Ikut Seleksi Tahap Akhir

BACA Juga: Unang Sudarman Enggan Berkomentar Terkait Polemik Penetapan SK Pengurus BAZNAS Kabupaten Sukabumi

Pewarta : Azis Ramdhani
Editor : Red.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close