Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Tuesday, May 26, 2020

Redaksi sukabumiNews

Sempat Vakum, Laa Tahzan Kembali Rilis 8 Lagu Jadi Medley Raya

Presonel Grup Nasyid Laa Tahzan. (Foto dok: Istimewa)  
sukabumiNews.net, PADANG – Sempat vakum dan ganti personil, grup nasyid Laa Tahzan kembali merilis lagu campuran atau kombinasi (Medley) Raya dan turut mewarnai suasana Hari Raya Idul Fitri 1441 H.

Grup Nasyid yang berdiri pada tahun 2014 ini memiliki enam personal dari para generasimuda kreatif di Kota Dumai, Provinsi Riau.

Keenam personilnya tersebut yakni Razmi  selaku vocalis 1, Tommy Rispa vocalis 2, Syahrul selaku bassis, Rudi sebagai beatbox, Reza selaku tenor 1, dan Hafiz selaku tenor 2.

“Kami tertantang untuk merangkai 8 lagu menjadi padu dalam 1 medley,” ujar Razmi, pendiri grup Laa Tahzan kepada sukabumiNews, di IslamicTunesCloud, Selasa (26/5/2020).

“8 lagu yang kami rangkai jadi satu medley tersebut adalah lagu; Ku Pohon Restu Ayah dan Bonda (Mamat Exist), Satu Hari di Hari Raya (M. Nasir), Selamat Hari Raya (Fazidah Joned), Sesuci Lebaran (Siti Nurhaliza), Balik Kampung (Sudirman Arshad), Suasana Hari Raya (Anuar Zain), Suasana Hari Raya (Sharifah Aini), dan Seloka Hari Raya (Uji Rashid),” terangnya.

Dijelaskan Razmi bahwa Medley Raya bercerita tentang hari raya ummat muslim setelah 1 bulan penuh melaksanakan puasa Bulan Ramadan. Semua dirangkai dalam 1 lagu.

“Hari raya adalah hari dengan penuh rasa suka duka di dalamnya. Suka karena kemenangan, duka karena mengenang orang yang telah mendahului kita,” tutur Razmi.

Adapun kata Razmi, pesan singkat buat para sahabat dari lagu ini, jangan mau kalah setelah menang, yakni menang melawan hawa nafsu. “Mari bertahan dengan kemenangan itu, untuk senantiasa beribadah dan berbuat baik,” imbuhnya.


Pewarta : M. Fadhli
Editor : AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close