News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ribuan Paket Sembako Bangub di Wilayah Surade Siap Didistribusikan

Ribuan Paket Sembako Bangub di Wilayah Surade Siap Didistribusikan

Paket bantuan sosial dari Gubernur Jabar untuk warga terdampak Covid-19 di Wilayah Surade tiba di Kantor Kecamatan Surade, Rabu (6/5/2020).  
sukabumiNews.net, SURADE – Bantuan dari Gubernur (Bangub) kepada yang terdampak Covid-19 di Wilayah Surade siap didistribusikan. Pendistribusian bangub tersebut sampai di wilayah Kecamatan Surade dan dikumpulkan di Aula Kantor Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat pada Rabu (6/5/2020).

Bantuan Gubernur langsung di kawal oleh para Kades dan Lurah se-Kecamtan Surade, Kapolsek Surade, Danramil Surade 2214, Camat Surade, Kepala Kantor Pos dan pendamping Program Keluarga Harapan (PKH).

"Jenis paket sembako yang dikirim hari ini belum lengkap, baru jenis beras 10 kg, Makanan Kaleng 4 buah, gula 1 kg, minyak 2 liter, terigu 1 kg, vitamin C (1 paket), dan Mie Instan 16 bungkus.  Adapun yang belum ada yaitu berupa telor dan uang tunai," ungkap Petugas Kantor Pos Surade Asep Sumirat kepada sukabumiNews, Rabu.

Sementara menurut Sekretaris Camat (Sekmat) Surade yang juga selaku Ketua Gugus Harian, Ukat Sukayat menambahkna, bantuan tersebut diambil oleh para kades, dibantu oleh tim Gugus, TNI POLRI.

“Para relawan di masing-masing desa mengawal langsung penyerahan Bantuan Gubernur kepada terdampak covid-19 yang diserahkan by name by adres. Namun itu akan diserahkan setelah ada paket telor 2 kg dan uang tunai sebesar Rp150 ribu,” kata Sekmat.


Pewarta : My Kuncir
Editor : Azis R/Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas