Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Wednesday, May 6, 2020

Red1

Kapolsek Surade akan Kawal Langsung Pendistribusian Bansos Gubernur

sukabumiNews.net, SURADE -- Kapolsek Surade, AKP Notbertus Santoso akan mengawal langsung pendistibusian bantuan sosial (bansos) gubernur yang akan segera didistribusikan kepada warga terdampak Covid-19

Hal tersebut diungkapkan Kaposlek kepada sukabumiNews, usai mengikuti rapat persiapan Pendistribusian Bantuan Gubernur (Bangub) yang dilaksanakan unsur Muspika Sirade di aula Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Selasa (5/5/2020) petang.

Hadir pada kesempatan tersebut usnur Muspika Surade, diantaranya yaitu Kapolsek Surade, Danrami Surade 2214, dan Camat Surade.

Rapat juga diikuti oleh relawan Covid-19, ketua Apdesi Kecamatan Surade beserta para Kades dan Lurah sewilayah Kecamatan Sirade, Kepala Kantor Pos, pendamping PKH, serta para relawan Covid-19.

"Kami juga meminta kepada para relawan agar mengawal pendistribuasiannya supaya benar-benar selektif dan tepat sasaran, sesuai alamat yang sudah tertera dalam list yang sudah didaftar," kata Kapolsek.

Pada kesempatan yang sama, Camat Surade Utang Supratman memerintahkan kepada para kepala desa dan lurah untuk mengawal langsung bantuan tersebut.

Atas perintah Camat, Apdesi Surade bersama para anggotanya menyatakan kesiapannya dalam mengawal pedistribusi bantuan dari gubernur sesuai arahan.

Diungkapkannya bahwa penerima bangub 2020 di setiap desa di wilayah Kecamatan Suarade itu antara lain yaitu di Kelurahan Surade sejumlah 196 orang, Desa Bujiwangi 116 orang, Desa pasiripis 160 orang, Sukatani 57 orang, Cipendeuy 50 orang, Kadaleman 45 orang.

Sementara sambung Camat, untuk Desa Gunung Sungging jumlah penerimanya sebanyak 103 orang,, Jagamukti 148 orang, Citanglar 177 orang, Warnasari 114 orang, Sirnasari 76 orang, dan di Desa Kadaleman sebanyak 27 orang.

"Jumlah keseluruhan penerima bantuan di wilayah Kecamatan Surade yaitu sebanyak 1.297 orang," tutupnya.

Pewarta : My Kuncir
Editor : Red.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close