News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pasien Positif di Kota Sukabumi Bertambah Lagi

Pasien Positif di Kota Sukabumi Bertambah Lagi


sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI – Pasien Positif Covid-19 di wilayah Kota Sukabumi bertambah lagi sebanyak 7 orang dari sebelumnya berjumlah 42 menjadi 49 orang. Sebanyak 7 orang tersebut 3 orang diantaranya berjenis kelamin perempuan, dan 4 orang laki-laki.

“Masing-masing yang terkonfirmasi positif berasal dari wilayah Kelurahan Gunung Puyuh 1 orang, Kelurahan Karamat 2 orang, Kelurahan Sriwidari 2 orang, Kelurahan Benteng 1, dan Kelurahan Subang Jaya 1 orang," ungkap Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Kota Sukabumi, dr. Wahyu kepada sukabumiNews, Rabu (6/5/2020).

Dikatakan Wahyu, semua pasien dinyatakan positif setelah mengikuti tes Swab yang hasilnya diterima kemarin. “Mereka kebanyakan pekerjaannya berkaitan dengan klister Institusi Negara di wilayah Kecamatan Gunung Puyuh Kota Sukabumi," sambungnya.

Dijelaskan dr Wahyu bahwa orang dalam pemantauan per hari ini jumlahnya sebanyak 255 orang. Sementara 13 orang masih dalam pemantauan, dan selesai dalam pemantauan sejumlah 242 orang.

"Untuk pasien dalam pengawasan (PDP) jumlahnya 32 orang, masih dalam pengawasan 2 orang, dan selesai dalam pengawasan sebanyak 30 orang," tuturnya.

Diketahui bahwa Pemerintah Kota (Pemkot) Sukabumi saat ini sudah menerapkan pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Oleh karena itu Pekot Sukabumi melalui Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Kota Sukabumi mengharapkan kepada warganya supaya mematuhi aturannya.

“Berdiam diri dirumah dan jaga jarak, kalupun ada keperluan yang sangat penting dan harus ke luar rumah, gunakan selalu masker,” tegas dr. Wahyu.

Pewarta : Hendra S
Editor : Azis R/Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Tags

Daftar

Berlangganan Artikel/Berita terbaru dari sukabumiNews.

Post a Comment

Komentari