Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Wednesday, May 20, 2020

Red1

Relawan Inspirasi Rumah Zakat Ismat Hidayatulloh Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadhan


sukabumiNews.net, JAMPANG KULON – Relawan Inspirasi Rumah Zakat, Ismat Hidayatulloh, bersama karang taruna Ciparay Jampang Kulon Kabupaten Sukabumi membagi-bagikan 100 paket takjil kepada guru-guru ngaji dan ustad di wilayah tersebut.

"Hanya ada satu nama rumah aspirasi (Rumah Zakat) di wilayah VI Jampang Kulon, Kecamatan Ciracap dan Surade, yaitu Rumah Zakat Ismat Hidayatullah " ungkap Asep Mahbub, Wakil Ketua Karang Taruna Desa Ciparay kepada sukabumiNews, Rabu (20/5/2020).

Sementara kata dia, pusat Rumah Zakat tersebut yaitu di Jalan Turangga No. 33 Bandung.

“Dalam kegiatan sosial tersebut, kami bersama tim melakukan kerja sama dengan karang taruna dan Badan Pengawas Desa (BPD) Ciparay yang sasarannya khusus kepada guru ngaji,” sambungnya.

Dijelaskan Asep, bahwa program tersebut hanya Berbagi Buka Puasa (BBP). Adapun kata Asep, motivasi dari kegiatan ini ingin berbagi kebahagiaan di Ramadhan kepada guru-guru ngaji PAUD dan ustadz melalu paket tajil tersebut.

Pewarta : My Kuncir
Editor : Azis R
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close