Kasus PDP dan ODP di Kabupaten Sukabumi Meningkat, Pasien Positif Bertambah 1 Orang

Azis Ramdhani
, May 20, 2020 WIB
Data kasus Covid-19 di Kabupaten Sukabumi.   
sukabumiNews.net, KABUPATEN SUKABUMI – Pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Sukabumi bertambah 1 orang. Dengan begitu, total jumlah yang terkonfirmasi positif di wilayah Kabupaten Sukabumi Rabu (20/4/2020) ini menjadi 25 kasus.

"Dengan bertambahnya 1 pasien posaitif asal Cicurug ini maka jumlah keseluruhan menjadi menjadi 25 orang. Dari 25 orang tersebut 9 orang diantaranya sudah dinyatakan sembuh, dan 16 orang masih dalam perawatan serta pengawasan Rumah Sakit dan Puskesmas,” ujar Juru Bicara Pusat Informasi dan Koordinasi Harun Alrasyid kepada sukabumiNews, Rabu.

Dikatakan Harun bahwa kondisi perkembangan kesehatan mereka saat ini cukup baik.

Harun juga mengatakan, selain adanya penambahan 1 kasus positif, jumlah pasien dalam pengawasan (PDP) di Kabupaten Sukabumi juga mengalami peningkatan yakni di angka 207 orang dengan rincian 67 orang masih dalam pengawasan, 124 orang dinyatakan selesai dalam pengawasan dan yang meninggal dunia 16 orang.

"Sedangkan untuk yang berstatus orang dalam pengawasan (ODP) melonjak terus sebanyak 4314 orang dengan keterangan 238 orang masih dalam pemantauan, 4076 dinyatakan selesai dalam pemantauan," singkatnya.

Pewarta : Azis R
Editor : Red.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Komentar

Tampilkan

No comments:

Post a Comment

Terkini

khazanah

+