Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Friday, May 29, 2020

Red1

Petugas Gabungan Gugus Covid-19 Jampang Kulon Semprotkan 6000 Liter Disinsfektan di Sepanjang Jalan Protokol

Petugas gabungan Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Jampang Kulon menyemprotkan cairan Disinfektan di sepanjang jalan protocol Jampang Kulon, Jum'at (29/5/2020).  
sukabumiNews.net, JAMPANGKULON – Tim gabungan Muspika Jampang Kulon menyemprotan cairan Disinsfektan di sepanjang jalan protokol di wilayah Kecamatan Jampangkulon dengan menggunakan Tangki Damkar berisi 6000 Liter, Jumat (29/5/2020).

Penyemprotan dilakukan guna mencegah penyebaran Virus corona (Covid-19) di wilayah tersebut.

"Adapun jalur Protokol yang dilaksanakan penyemprotan yaitu mulai dari perbatasan jalur protokol desa ciparay sampai perbatasan jalur jalan protokol Desa Tanjung Kecamatan Jampangkulon," kata Kapolsek Jampang Kulon AKP Dede Majmudin, SH., kepada sukabumiNews, Jum’at.

Sementara itu, Camat Jampang kulon Drs. Yayan Mulia Suryana melalui pesan WhatsApp mengatakan, selai jalan protocol, penyemprotan juga dilakukan di lokasi Pasar Cinagen, Pasar dan Terminal Situhiang, dan di depan Alun-Alun Jampang kulon.

“Kegiatan ini dilaksakan oleh gabungan relawan Muspika Jampang Kulon, Kapolsek beserta personel, Danramil 2213 beseta Personil, UPT Dishub, Kepala Puskesmas Jampangkulon beserta karyawan, para Kepala desa se-Kecamatan Jampangkulon, para perwakilan OPD se-Kecamatan Jampangkulon, dan perwakilan OKP se-Kecamatan Jampangkulon," terangnya.

Pewarta : My Kuncir
Editor : AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close