Iklan

PDP Kabupaten Sukabumi Bertambah 12 Orang, 1 Orang Meninggal Dunia

Azis Ramdhani
, May 29, 2020 WIB
Jenazah PDP saat Dimakamkan dengan Protokol Kesehatan.  
sukabumiNews.net, KABUPATEN SUKABUMI – Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dan Orang Dalam Pemantauan (PDP) Covid-19 di wilayah Kabupaten Sukabumi terus mengalami penambahan.

Data yang diperoleh dari Pusat Informasi dan Koordinasi Covid-19 Kabupaten Sukabumi pada Jum'at (29/5/2020), diketahui bahwa PDP di wilayah ini mengalami penambahan sebanyak 12 orang, dan 1 orang pasien meninggal dunia.

"Angka pasien dalam pemantauan (ODP) juga terus bertambah. Dari 4450 orang menjadi 4459 orang dengan rincian 169 orang masih dalam pemantauan, 4289 orang dinyatakan selesai dalam pemantauan dan 1 orang meninggal dunia," ungkap Sekretaris Pusat Informasi dan Koordinasi Covid-19 Kabupaten Sukabumi Harun Alrasyid kepada sukabumiNews, Jum'at.

Selain itu lanjut Harun, tidak hanya yang berstatus ODP yang mengalami kenaikan. Akan tetapi Pasien dalam pengawasan (PDP) juga bertambah 12 orang dengan jumlah total PDP sebanyak 240 orang dengan keterangan 73 orang masih dalam pengawasan, 147 orang dinyatakan selesai dalam pengawasan dan yang meninggal dunia bertambah 1 orang menjadi 20 orang.

"Untuk kasus yang terkonfirmasi positif Covid-19 dengan hasil pemeriksaan rapid tes dan tes Swab PCR berjumlah 27 orang, 18 orang aktif masih dalam pengawasan perawatan rumah sakit dan yang sudah dinyatakan sembuh sebanyak 9 orang," terangnya.

Pusat Informasi dan Koordinasi Covid-19 Kabupaten Sukabumi menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi aturan yang sudah di terapkan pemerintah, jaga yang sehat, obati yang sakit, hindari Penularan dan wajib gunakan masker.

Pewarta : Azis R
Editor : AM.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Komentar

Tampilkan

No comments:

Post a Comment

Terkini

khazanah

+