Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Saturday, May 16, 2020

Redaksi sukabumiNews

Menteri Budi Karya Sumadi Dikabrakan Kembali Terkena Covid-19

Mentreri Perhubungan Budi Karya Sumadi. (FORO - Istimewa)  
sukabumiNews.net, JAKARTA – Mentreri Perhubungan Budi Karya Sumadi dikabarkan kembali terkena Covid-19. Namun beredarnya berita miring tersebut dibantah tegas oleh pihak Kementerian Perhubungan.

Menurutnnya, saat ini Budi Karya Sumadi dalam keadaan sehat pasca dinyatakan sembuh dari Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD).

“Saat ini Menhub Budi Karya Sumadi dalam kondisi sehat dan telah aktif kembali sebagai Menteri Perhubungan sejak 27 April 2020. Pihak RSPAD yang merawat Menhub juga telah menegaskan bahwa hasil dua tes PCR terakhir juga membuktikan Menhub telah bebas Covid-19,” tulis pihak Kemenhub, Sabtu (16/5/2020).

Sebelumnya Budi Karya Sumadi dinyatakan positif Covid-19 oleh pihak RSPAD pada 14 Maret 2020 dan menjalani perawatan secara isolasi selama 2 Minggu lebih.

Pada tanggal 27 April 2020 Budi Karya dinyatakan sembuh oleh dokter Budi Sulistya, Sp THT, Wakil Kepala RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat.

Pewarta : ABK
Editor : Red.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close