Iklan

Kasus ODP Covid-19 Kota Sukabumi Bertambah 4, Tidak Ada Penambahan PDP dan Kasus Positif

Redaksi sukabumiNews
, May 29, 2020 WIB
sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI – Orang Dalam Pengawasan Covid-19 di Kota Sukabumi bertambah 4 kasus. Penambahan ini diketahui dari data Informasi terbaru Gugus Tugas Covid-19 Kota Sukabumi, Jum’at (29/5/2020).

Sementara itu, untuk pasien terkonfirmasi positif dan pasien dalam pantauan (PDP), Gugus Tugas Covid-19 Kota Sukabumi melaui Juru bicaranya,  dr. Wahyu mengatakan bahwa tidak ada penambahan pada PDP dan pasien Positif.

"Hanya ada penambahan kasus ODP sebanyak 4 orang. Untuk pasien PDP dan Positif masih tetap, yaitu 41 PDP dan 61 jumlah Positif, " jelas dr. Wahyu.

Dijelaskan dr. Wahyu bahwa keempat ODP tersebut merupakan warga masyarakat yang melakukan perjalanan dari daerah Zona Merah, yaitu Jakarta.

"Riwayat pasien tersebut telah melakukan perjalanan dari Jakarta, dan saat ini sedang melakukan isolasi di rumahnya masing-masing," sambung dr. Wahyu.

Dari data Covid-19 di wilayah Kota Sukabumi diketahuia bahwa jumlah ODP pada Jum’at 29 Mei saat ini sebanyak 277 orang dengan rincian, 268 selesai dalam pemantauan, sehingga tersisa 9 orang yang belum selesai pemantauan.

BACA : Masa PSBB Kota Sukabumi Berakhir, Dinas Perhubungan Kembali Membuka Jalan Ciwangi

Pewarta : Hendra Sofyan
Editor : AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Komentar

Tampilkan

No comments:

Post a Comment

Terkini

khazanah

+