Iklan

Kabar Baik, 10 Pasien Positif di Kota Sukabumi Sembuh

Azis Ramdhani
, May 28, 2020 WIB
sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI – Media Center Pusat Informasi dan Koordinasi Covid-19 Kota Sukabumi, Kamis (28/5/2020) menginformasikan, sebanyak 10 orang yang terkonfirmasi positif Covid-19 dinyatakan sembuh.

“Data terkini, sebanyak 10 orang yang terkonfirmasi positif Covid-19 dinyatakan sembuh,” ungkap Juru Bicara Gugus Tugas Covid 19 Kota Sukabumi, dr. Wahyu kepada sukabumiNews, Kamis.

“Kesepuluh pasien tersebut merupakan warga dari Kelurahan Benteng 3 orang, Kelurahan Karamat 1 orang, Kelurahan Karangtengah 2 orang, Kelurahan Subangjaya 1 orang, Kelurahan Babakan 2 orang dan Kelurahan Cikole 1 orang," terangnya.

Adapun lanjut Wahyu, pasien tersebut berjenis kelamin laki-laki 5 orang, perempuan 5 orang  dengan batasan usia dewasa 8 orang dan anak-anak 2 orang.

"Jadi jumlah total keseluruhan pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 61 orang, 23 masih dalam pengawasan dan perawatan Rumah sakit dan 38 orang dinyatakan sembuh,” sambungnya.

Wahyu menyebutkan, untuk pasien yang berstatus dalam pengawasan (PDP) bertambah 1 orang yang merupakan warga asal Kelurahan Nangleng dengan mempunyai riwayat perjalanan dari Jakarta.

"Untuk jumlah pasien dalam pengawasan (PDP) sebanyak 41 orang, 3 orang masih dalam pengawasan dan 38 orang dinyatakan selesai dalam pengawasan,” imbuhnya.

Sementara kata Wahyu, jumlah orang yang berstatus dalam pemamtauan (ODP) sebanyak 237 orang dengan rincian, 8 orang masih dalam pemantauan dan sisanya 265 sudah dinyatakan selesai dalam pemantauan.

BACA : Kasus ODP Covid-19 Kota Sukabumi Bertambah 4, Tidak Ada Penambahan PDP dan Kasus Positif

BACA Juga : Pasien Terinfeksi Covid-19 Kota Sukabumi Didominasi Kelompok Usia 40 Tahun ke Atas

Pewarta : Azis R
Editor : AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Komentar

Tampilkan

No comments:

Post a Comment

Terkini

khazanah

+