-->

Jelang Bukber, Gabungan Pewarta Sukabumi Santuni Yatim Piatu

Azis Ramdhani
, May 23, 2020 WIB
Ketua Gabungan Pewarta Sukabumi (GPS) saat memberkan santunan kepada anak Yatim Piatu. 
sukabumiNews.net, PARUNGKUDA – Gabungan Pewarta Sukabumi (GPS) memberikan santuna kepada anak Yatim Piatu. Santuanan diberikan GPS menjelang buka puasa bersama (bukber).

Acara digela oleh GPS di halaman Paguron Mustika Putra Pasundan Kampung Sukasirna Parungkuda, Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi, Jum'at (22/05/20) itu dihadiri oleh anggota dan beberapa perwakilan jurnalis lain yang bertugas di wilayah Sukabumi.

Tampak hadir pada kesempatan tersebut, Ketua GPS Budi Arya dan anggota Paguron Mustika Putra Pasundan.

Ketua GPS Budi Arya berharap kegiatan ini dapat manfaat bagi para anggota khususnya, dan anak yatim piatu yang disantuni pada umumnya.

“Semoga dengan adanya Ramadhan dan santunan anak yatim dapat menambah keimanan, meningkatkan ibadah yang tinggal beberapa hari lagi jelang akhir Ramadhan, kita harus meraih Ridha Allah di bulan yang pernuh berkah ini," ucap Budi Arya

Salah seorang perwakilan anggota GPS, Rudi Tanjung menambahkan, buka bersama dan santunan anak yatim ini merupakan ajang untuk berbagi terhadap sesama.

"Kegiatan ini merupakan momen untuk jalinan komunikasi yang dilakukan bisa lebih intensif dan penuh rasa kekeluargaan. Serta kami berharap untuk lebih meningkatkan kewaspadaan apalagi dengan keadaan sekarang ini Wabah Virus Corona, tetap lakukan dan jalankan sesuai intruksi dari pemerintah," katanya.

Sementara perwakilan dari Paguron Mustika Putra Pasundan Asep Saepuloh mengucapkan rasa terimakasih atas kehadiran dan kepedulian GPS dan anggotanya.

“Kami juga mengucapkan terimaksaaih kepada anak-anak yatim serta perwakilan dari Ketua FKPPAI (Forum Paranormal Dan Penyembuh Alternatif Indonesia) Sukabumi Raya, dan Insan Pers Sukabumi yang telah hadir di acara santunan, yang dilanjutkan dengan buka puasa bersama ini,” ungkap Asep.

Asep juga mengucap merasa bersyukur lantaran dengan kegiatan ini dirinya bisa bersilaturahmi dan saling berbagi di bulan suci yang penuh berkah ini.

Pewarta: Karim R
Editor : Azis R/Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Komentar

Tampilkan

No comments:

Post a Comment

Beri suport dengan Komentari, jika Anda menyukai artikel diatas.

Terkini

khazanah

+