-->

Warga Gunung Sungging Laksanakan Jumat Bersih Sekaligus Pencegahan Covid 19 bersama Muspika Surade

Azis Ramdhani
, April 10, 2020 WIB
Antusias warga Desa Gunung Sungging dalam melaksanakan bakti kebersihan jalan lingkungan di tengah merebaknya wabah Covid-19) cukup kompak. 
sukabumiNews.net, SURADE – Warga Gunung Sungging bersama Muspika Surade kompak melaksanakan bhakti kebersihan dan penyemprotan disinfektan jalan lingkungnan serta jalan protokol di wilayah Desa Gunung Sungging, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi secara mandiri guna pencegahan Covid-19.

Kegiatan yang dilaksanakan dari pagi hingga menjelang waktuy Shalat Jum’at (10/4/2020) tersebut dipimpin oleh Pemdes, Bhabinkamtibmas, Mandor dan para Ketua Rukun Tetangga (RT), yang terdiri dari 35 RT se-Desa Gunung Sungging, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi.

Kepala Desa Gunung Sungging Nanang mengatakan, kegiatan ini tidak hanya mendapat apresiasi dari warga setempat, namun dari berbagai pihak dan kalangan.

"Alhamdulillah pekerjaan dan kegiatan apapun serta seberat apapun jika dilakukan bersama-sama akan bisa berjalan dengan baik. Kegiatan ini berawal dari masyarakat dan untuk masayarakat,” ujar Kades Nanang kepada sukabumiNews, Jum’at.

Tentunya kata Nanang, segala sesuatunya harus diberengi dengan kebersamaan dan keiklasan.

“Berkat kekompakan warga kami, semoga segala harapan bisa terlaksana seperti dalam melaksanakan bhakti sosial kebersihan yang dilaksanakan hari ini,” tutupnya.

Pewarta : My Kuncir
Editor : Azis R/Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Komentar

Tampilkan

No comments:

Post a Comment

Terkini

khazanah

+