Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Tuesday, April 28, 2020

Redaksi sukabumiNews

Video: Para Kades se-Kabupaten Sukabumi Tolak Bansos Gubernur Jabar

sukabumiNews.net, CISAAT – Di tengah pandemi Covid-19, para kepala Desa yang tergabung dalam Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Sukabumi menyatakan penolakan terhadap Bansos (Bantuan Sosial) dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yang dinilai tidak tepat sasaran dan tepat waktu.

Penolakan dilakukan mereka menyusul adanya tumpang tindih antara data penerima bantuan BPNT, PKH dan bantuan Pemprov Jabar untuk masyarakat miskin baru (Misbar).

Penolakan dinyatakan mereka usai mendatangi Kantor Dinas Sosial Kabupaten sukabumi untuk meminta kepada Dinas Sosial supaya memperivikasi data penerima manfaat bansos karena dinilai tidak valid, Selasa (28/4/2020).


Pewarta: Azis R.
Editor: Red.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

close