News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Update Terbaru Covid-19: Bertambah 2 Orang, Jumlah Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Kabupaten Sukabumi Jadi 8 Orang

Update Terbaru Covid-19: Bertambah 2 Orang, Jumlah Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Kabupaten Sukabumi Jadi 8 Orang

sukabumiNews.net, SUKABUMI – Pusat Informasi dan Koordinasi Covid-19 Kabupaten Sukabumi menginformasikan bahwa seorang warga Kabupaten Sukabumi kembali terkonfirmasi Positif Corona atau Covid-19 hasil test swab PCR.

“Informasi hari ini ada kenaikan Pasien Covid-19 di Wilayah Kabupaten Sukabumi menjadi 2 orang yang sudah terkonfirmasi Positif Corona hasil pengecekan Test Swab (PCR)," jelas Juru bicara Pusat Informasi dan Koordinasi Covid-19 Kabupaten Sukabumi, Harun Alrasyid kepada wartawan, di Pendopo Kabupaten Sukabumi, Senin (4/6/2020).

Harun juga menjelaskan bahwa Pasien yang pertama saat ini sudah diperbolehkan Pulang, sedangkan yang baru sedang dalam perawatan dan pengawasan oleh Puskesmas. dikarenakan Pasien tersebut Positif nya ditinjau dari katagori Orang Tanpa Gejala (OTG).

Dengan demikian kata Harun, total warga Kabupaten Sukabumi yang terkonfirmasi Covid-19 hingga saat ini mencapai 8 orang. “2 orang diantaranya adalah hasil Test Swab (laboratorium metode PCV). Sementara 6 lainnya hasil rapid test massal,” ulasnya.

Kedelapan orang yang terkonfirmasi tersebut terang Harung , 7 diantaranya masih dalam perawatan dan isolasi tim medis di RSUD Sekarwangi Cibadak. Sementara 1 orang yang terkonfirmasi melalui rapid test meninggal dunia, namun hasil Test Swabnya menyatakan negatif.

Pewarta: Henra Sofyan
Editor : Red.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas