-->

Iklan

Tim Monitoring Ketahanan Pangan Kecamatan Surade Melakukan Sidak di Pasar Tradisional

Azis Ramdhani
, April 01, 2020 WIB
sukabumiNews.net, SURADE –  Tim monitoring ketahanan pangan Wilayah Kecamatan Surade melakukan pemantauan terhadap ketersedian pangan khususnya jenis hewani di Pasar Unit Surade yang berlokasi di Komplek Pasar Surade Kelurahan/Kecamatan Surade Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (1/4/2020).

Dalam kegiatannya tim yang terdiri dari UPTD Puskeswan dan peternakan willayah VI Jampang Kulon, Anggota UPTD Pasar surade, dan Mantri Polisi itu tidak menemukan kejanggalan, atau kenaikan pada kebutuhan pokok masyarakat di pasar tradisional itu.

"Harga bahan pokok masih terpantau normal dan stok pangan masih cukup tersedia," ujar Kepala UPTD Puskeswan dan peternakan willayah VI Jampang Kulon, Mustopa Alamsyah kepada sukabumiNews, Rabu (01/04/2020).

Kendati demikian, Mustopa Alamsyah mengimbau kepada para pedagang pasar untuk tetap tidak menahan barang atau menaikan harga kebutuhan pokok yang di jualnya.

"Kami menghimbau kepada para pedagang pasar tradisional agar tidak menaikan harga-harga, seperti harga telur, daging sapi, daging ayam, daging box, sayuran dan yang lainnya,” imbuhnya.

Sementara itu salah satu pemilik kios daging sapi, H. Dikin (60) mengaku bahwa harga daging atau pun kebutuhan pokok lainnya memang tidak mengalami kenaikan. “Hanya pengujungnya saja sangat sepi, pak,” singkatnya.

Pewarta: MY Kuncir
Editor/Red.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Komentar

Tampilkan

1 comment:

Terkini

khazanah

+