News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Para Kades se-Kecamatan Surade Sepakat Bansos Ditunda

Para Kades se-Kecamatan Surade Sepakat Bansos Ditunda

sukabumiNews.net, SURADE – Para Kades sewilayah Kecamatan Surade melakukan pertemuan untuk membahas hasil musyawarah yang dilakukan di kantor Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Sukabumi pada Selasa (28/4/2020) kemarin.

Para Kades tersebut yaitu Kades Citanglar, Kademangan, Gunung Sungging, Kadaleman, Buniwangi, Cipendeuy, Sukatani, Warnasari, dan Sirnasari.

Pertemuan dilaksanakan di ruang aula kantor Desa Citanglar, Rabu (29/04/2020).

Dalam pertemuan ini para Kades sewilayah Kecamatan Surade sepakat bahwa data penerima bansos, atau penerima manfaat Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) agar diverifikasi ulang.

“Kami juga meminta kepada pemerintah agar bantuan ditangguhkan sebelum data yang disampaikan pihak pemerintah desa kepada Dinsos benar-benar valid,” ujar Ketua Apdesi Kecamatan Surade, Surahman, kepada sukabumiNews.

Apdesi Surade Surahman juga kata Surahman telah sepakat mengawal bantuan sosial yang akan diberikan Gubernur Jawa Barat berdasarkan pidatonya beberapa waktu lalu.

“Namun kita juga sepakat meminta perbaikan data seperti yang kita tuntut di Dinsos Kabupaten Sukabumi kemarin,” pungkasnya.
Pewarta : My Kuncir
Editor : Red.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020 

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas